Chapter 680 - Kekuatan Satu Pukulan

Gunung-gunung pun bergoncang dan tanah pun terbelah. Beberapa makhluk menakutkan bertarung sampai mati, dan di tengah-tengah mereka ada Han Sen. Dia bagaikan bidak, hanya melakukan hal-hal sepele. Dia tidak berani menggunakan Serangan Gajah-Rex, tidak peduli betapa besar dia menginginkannya. Dia terlalu lemah untuk menghadapi gajah bertulang, dan dia tahu dia lebih dari sekedar pengalih perhatian dalam skala besar pertarungan ini.

Han Sen akan melemah setelah menggunakan Serangan Gajah-Rex satu kali, jadi itu bukanlah teknik yang dia berani pakai sembarangan. Kekuatan yang dibutuhkan teknik ini sangat besar, dan bahkan dengan Panjang Umur serta Tenaga Giok-Matahari, butuh waktu baginya untuk mengembalikan energi yang terpakai.

Situasinya menjadi semakin rumit. Han Sen tidak ingin menggunakan Serangan Gajah-Rex karena, apabila dia kehabisan seluruh tenaganya, dia tidak bisa mencuri hasil kemenangannya dan melarikan diri.

Tetapi kehadiran Han Sen dalam pertarungan bukannya tidak diinginkan ataupun tidak diperlukan. Dia dan anak beruang mampu membantu beruang besar dengan menghalangi si gajah. Dengan gajah bertulang yang tidak mampu memusatkan kekuatannya pada beruang hitam besar, medan pertarungan pun menjadi lebih adil. Beruang itu pun bisa terus beraksi.

Akan tetapi, gajah bertulang menjerit semakin kencang. Dia menginjak dan mengguncangkan tanah dengan marah, mungkin juga panik.

"Jika ini berlanjut, ular merah muda akan jadi pihak yang mendapatkan buruannya." Han Sen kini tergesa-gesa.

Han Sen dan si beruang bertarung demi nyawa mereka melawan gajah yang mengamuk. Ular merah muda mungkin sudah melumat organ dalam si gajah sekarang, dan jika dia membunuh si gajah, perjuangan Han Sen akan sia-sia.

Tetapi Han Sen tidak bisa membunuhnya sendirian. Bahkan jika dia menggunakan Serangan Gajah-Rex, dia tidak tahu apakah itu cukup efektif untuk mematahkan tulang makhluk itu. Peluang Han Sen untuk mengamankan buruannya tampaknya tidak ada.

Jantung Han Sen berdegup kencang. Tanpa solusi untuk masalahnya, yang dia bisa lakukan hanyalah terus bertarung.

Pang!

Gajah bertulang melepaskan kekuatan yang mengerikan, melontarkan jauh si beruang besar. Si gajah menggoyangkan kepalanya dan berlari ke bukit sambil menjerit kesakitan.

Anak beruang berlari menuju beruang besar, dan mereka tidak tampak ingin mengejarnya. Han Sen menatap mereka dengan mencela, kemudian dia menggertakkan giginya dan pergi mengejar gajah bertulang sendirian.

Meskipun beruang besar terluka parah, dia masih bisa bertarung. Terlebih lagi, ada anak beruang yang berjaga di sisinya. Han Sen masih jauh lebih lemah, bahkan jika pertarungan ini dilanjutkan dengan dua lawan satu.

Han Sen berlari menyebrangi pegunungan, mengikuti gajah bertulang. Dia penasaran dengan apa yang dilakukan si ular merah muda di dalam tubuhnya untuk membuatnya menjadi gila.

Han Sen melihat bahwa gajah bertulang berdarah dari tujuh lubang. Hal itu cukup mengerikan, dan Han Sen membayangkan betapa menakutkannya menjadi musuh si ular merah muda. Jika dia masuk ke dalam telinganya, dia tidak bisa membayangkan sakit yang luar biasa yang akan dialaminya. Memikirkan hal itu saja membuatnya merinding membayangkan rasa sakit, dan bulu kuduknya pun berdiri.

Sebelumnya, si ular merah muda muncul di belakang Han Sen entah dari mana. Hanya dengan memikirkannya saja, Han Sen sudah berkeringat dingin,

Dari tujuh lubang, darah yang keluar semakin banyak. Lolongan si gajah juga semakin kencang. Jalan yang mereka ikuti terhalang oleh tebing jurang, tetapi si gajah bertulang tidak berhenti.

Duar!

Tebing jurang mulai runtuh saat si gajah menabraknya tanpa henti. Reruntuhan batu terjatuh di atas si gajah, tetapi dia tidak peduli. Lagi dan lagi, dia terus menghantam tebing dengan kepalanya. Dia tampak seakan telah siap untuk menghancurkan kepalanya pada batu itu.

Gajah bertulang itu mengangkat belalainya, dan memukul kepalanya sendiri berkali-kali. Tengkorak gajah itu tampak hampir terbelah.

Han Sen merinding hanya dengan menyaksikan pemandangan itu. Dia bersumpah dia tidak akan pernah lagi membiarkan ular itu mendekatinya; khususnya ular kecil.

Kematian menyedihkan yang dialami oleh makhluk super dengan tenaga raksasa sangatlah luar biasa, dan Han Sen pikir tubuhnya tidak akan bertahan selama setengah darinya.

Gajah bertulang terus memahat lembah baru dengan tebing jurang, dan seiring dengan tanah yang berguncang, gajah itu tampak sangat menyedihkan.

Han Sen menjaga jarak sambil menyaksikan kejadian itu berlangsung. Gajah bertulang begitu kuat, dan dia membayangkan kalau si ular merah muda masih menggigit organ penting, membuatnya semakin gila dan menggila. Tidak banyak yang bisa Han Sen lakukan, bahkan jika dia memutuskan untuk menggunakan jarum rex,

Ular merah muda itu jelas sampai ke otaknya sekarang dan waktulah yang menentukan sebelum gajah bertulang itu menyerah pada kematian.

Tubuh yang keras tidak berguna melawan musuh yang telah merayap masuk ke dalamnya. Dagingnya adalah kualitas makhluk super, jadi tidak ada alasan bagi Han Sen untuk mencoba melubangi telinganya dan melakukan hal yang sama.

Tetapi bagi makhluk super seperti ular merah muda, itu bukanlah masalah.

Jika menggigit sekali tidak ada gunanya, menggigit beberapa kali akan ada hasilnya. Ular merah muda itu kemungkinan besar berbisa. Dan racunnya pastilah ikut membuatnya tersiksa.

Gajah bertulang jauh lebih kuat dari yang manusia pikir. Tebing pegunungan setinggi ratusan meter hancur oleh gading monster tersebut. Tetapi kini, dia berhenti. Dia jatuh ke tanah dan mengerang. Suaranya tertahan, sremakin lemah dan melemah. Tampaknya ajalnya telah dekat.

Dia meneteskan air mata darah, seiring sinar matanya memudar. Otaknya kini pasti kemungkinan besar telah hancur oleh ular merah muda itu.

Darah mengalir dari mulut dan telinganya tanpa henti, bagaikan keran air. Sudah pasti dia akan mati kapan saja, dalam ketidak berdayaan, menghentakkan tanah tempat dia berbaring.

Jantung Han Sen mulai berdebar kencang. Gajah bertulang telah membenturkan kepalanya ke tebing berkali-kali, tetapi tengkoraknya tidak terbelah juga. Ini mungkin berarti Han Sen tidak bisa mendapatkan buruan dengan mudah – tetapi dia harus melakukan sesuatu.

Bahkan jika dia menggunakan Serangan Gajah-Rex, tidak ada jaminan dia bisa membelah dua tengkoraknya. Ini membuat serangan terakhir kurang lebih menjadi milik ular merah muda.

Han Sen menggertakkan gigi dan melompat turun ke samping kepala gajah yang hampir tak bernyawa. Dia hampir tak bereaksi dalam momen terakhirnya sebelum mati.

Han Sen menggunakan indranya untuk memindai gajah bertulang; khususnya kepalanya. Tangannya berkilau saat dia mengumpulkan kekuatan mengerikan. Kitab Dongxuan meniru aliran tenaga gajah bertulang.

Sekujur tubuhnya meniru sosok gajah bertulang, menderu dengan kekuatan bagaikan jeritan hidup. Tangannya bersinar dengan kekuatan yang paling mengerikan.

Akan tetapi, Han Sen tidak mengeluarkan Jarum Rex Berapi. Benda itu tidak ada gunanya untuk membelah tengkorak sekarang. Dia hanya punya satu kesempatan, dan dia harus melakukan satu serangan membunuh pada si gajah. Jika Serangan Gajah-Rex tidak berhasil, tidak akan ada kesempatan kedua.

Han Sen memilih untuk menggunakan tangannya untuk melakukan Serangan Gajah-Rex, karena dia memilih untuk menggunakan Serangan Yin Yang miliknya dan mengarahkan kekuatannya langsung pada otak si gajah.

Akan tetapi, dia tidak terburu-buru memikirkannya. Dia tidak boleh gagal dalam kesempatan ini. Dia harus dengan seksama mengamati dan melepaskan serangannya dalam detik terakhir sebelum kematian makhluk itu.

Di saat yang sama, Han Sen merasakan lokasi ular merah muda di kepala gajah. Dia berharap bahwa serangan ini juga memberikan kerusakan yang signifikan, atau mungkin bahkan kematian, pada ular merah itu pada saat yang bersamaan. Jika terjadi kerusakan yang parah, setidaknya itu memberikan Han Sen waktu untuk kabur dengan hasil buruannya. Jika dia tidak bisa menyerang dua makhluk itu bersama-sama, Han Sen yakin si ular tidak akan membiarkannya pergi. Ditambah lagi, dia akan menjadi lebih lemah.