Chapter 674 - Mengejutkan Persekutuan

Meskipun anggota keluarga Ji tidak percaya itu benar, banyak orang yang datang untuk bertanya kepada mereka tentang Han Sen yang mendapatkan Sari Geno Kehidupan. Banyak petugas dan organisasi dari seluruh Persekutuan datang untuk bertanya kepada mereka, semua karena mereka yakin Han Sen adalah bagian dari Keluarga Ji.

Karena sorotan yang diterima, Keluarga Ji harus mempertimbangkan masalah ini dengan serius. Isu ini juga sampai di bagian puncak keluarga, Ji Ruozhen.

"Gadis kecilku, sepertinya kamu sudah menemukan pria yang hebat." Ji Ruozhen tersenyum masam, ketika dia meneliti informasi tentang Han Sen. Dia mengangkat komunikatornya dan menelepon Ji Yanran.

"Ayah, kamu akan segera menjadi presiden. Mengapa kamu sempat menelepon putrimu yang kesepian?" Ji Yanran berkata, dengan suara cemberut.

Dalam dua tahun terakhir, Ji Ruozhen telah mencalonkan diri dalam pemilihan untuk menjadi Presiden Persekutuan dan karena ini, perhatian dan kepeduliannya terhadap masalah keluarga telah terbengkalai. Waktunya untuk Ji Yanran juga terbengkalai, tetapi terlepas dari kekesalannya, Ji Yanran juga mengerti kesibukan ayahnya.

"Jangan berbicara seperti itu, aku hanya bagian dari pemilihan." Ji Ruozhen tersenyum hangat, lalu melanjutkan berkata, "Ayahmu sangat sibuk akhir-akhir ini, tetapi alasan aku mencarimu sekarang menyangkut calon menantuku."

"Kenapa? Apa yang terjadi dengan Han Sen? Ada yang tidak beres?" Wajah Ji Yanran berubah.

"Sesuatu telah terjadi, dan ini cukup mengejutkan," Ji Ruozhen berhenti tersenyum dan berkata dengan dengan sangat serius.

"Apa yang terjadi?" Ji Yanran bertanya langsung.

"Dia mungkin telah membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua. Bisakah kau membantuku untuk menanyakan dan memverifikasi kebenaran berita ini, dan ..." Ji Ruozhen tidak akan bertele-tele ketika berkomunikasi dengan putrinya . Dia mengenalnya dengan baik, dan dia lebih suka diberitahu langsung, tidak peduli itu akan berakibat baik atau buruk bagi diskusi mereka.

Ji Yanran menunjukkan ekspresi terkejut dan gembira. Dia tahu pacarnya hebat, tetapi tidak menyangka Han Sen dapat mencapai prestasi ini, ini di luar dugaannya

Karena Ji Yanran tidak terlalu berbakat dalam pertarungan, dia tidak terlalu peduli dengan dunia pertarungan. Dia tidak terlalu mengikuti berita tentang pertarungan, tetapi seperti orang lain, dia juga mengetahui tentang Ji Qing dan bantuan yang dia terima untuk memburu makhluk super. Biaya yang dikeluarkan sangat besar terutama untuk membunuh satu makhluk super.

Tapi Han Sen diam-diam membunuh makhluk super sendirian, dengan sedikit atau bahkan tanpa bantuan, adalah luar biasa dan mengejutkan.

Makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua jauh lebih sulit dihadapi daripada yang menghuni Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama, jadi sulit dipercaya bagaimana Han Sen bisa menyelesaikan tugas seperti itu.

Ji Yanran kemudian berusaha menelepon Han Sen tetapi saluran telepon Han Sen sibuk; dia sedang menelepon dengan orang lain.

Ji Yanran menutup komunikatornya dan tidak mencobanya lagi. Dia tahu cepat atau lambat Han Sen akan datang mencarinya. Dia yakin akan hal itu.

Ketika Han Sen kembali ke Persekutuan, komunikatornya berdering tanpa henti. Ada banyak panggilan tak terjawab. Orang yang memanggilnya sekarang adalah Qin Xuan.

Han Sen mengambil perangkatnya dan menjawabnya. Gambar Qin Xuan muncul, segera berkata, "Aku tahu kamu sedang sibuk sekarang, tetapi aku harus menanyakan ini atas nama atasanku; apakah kamu benar-benar membunuh makhluk super? Dan jika kamu melakukannya, apakah kamu mau menjual Sari Geno Kehidupan?"

"Aku memang membunuh makhluk super. Itu adalah Beruang Es Raksasa. Dan tidak, aku tidak berencana untuk menjual Sari Geno Kehidupan. Jika aku berubah pikiran, aku akan menghubungimu dulu, "kata Han Sen sambil tersenyum.

Qin Xuan melihat Han Sen dengan ekspresi rumit. Dia telah menyaksikan Han Sen tumbuh dewasa dan selalu mengaguminya, berpikir bahwa suatu hari dia akan menjadi seseorang yang sangat istimewa. Namun. dia tidak pernah bermimpi Han Sen akan menjadi orang pertama yang membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua.

Tak terhitung jumlah faksi lain yang berlomba-lomba untuk membunuh makhluk super, tetapi tidak ada yang berhasil. Bahkan sekarang, selama periode kesuksesan Keluarga Ji, mereka harus membayar sejumlah besar uang untuk berburu dan membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama.

Tapi Han Sen telah membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua dengan tenang, tanpa gembar-gembor atau bantuan. Usaha seperti itu akan sangat sulit di Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama, tetapi jauh lebih sulit di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua.

Semua orang percaya Han Sen adalah bagian dari Keluarga Ji, tetapi Qin Xuan tahu sebenarnya tidak demikian. Dia tidak berpikir Keluarga Ji memberinya banyak bantuan, bahkan tidak memberikan bantuan apapun. Han Sen kemungkinan besar membunuh binatang itu dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri.

Itu mengingatkannya pada bocah yang memasuki tempat penampungan dulu. Saat ini, bocah itu telah menaiki tangga sosial dan melakukan perbuatan menakjubkan yang bahkan tidak dapat di mimpikan oleh para bangsawan yang paling tidak mampu secara finansial. Pikiran ini membuat Qin Xuan merasa aneh, itulah sebabnya dia memiliki ekspresi yang rumit.

"Tentu. Hubungi aku jika kamu berubah pikiran. Kamu pasti sibuk sekarang, jadi aku tidak akan berlama-lama," kata Qin Xuan sambil tersenyum.

"Sampai nanti, Kapten. Kita ngobrol lagi kapan-kapan," kata Han Sen.

Han Sen menutup komunikator kemudian mematikannya. Ada terlalu banyak orang yang menelponnya. Setengahnya adalah orang-orang yang bahkan tidak dia kenal, jadi dia tidak ingin menjawab komunikator setiap kali berdering.

Han Sen meninggalkan kamarnya untuk mengunjungi kantor Ji Yanran. Sekarang seluruh dunia tampaknya sudah mengetahui apa yang telah dia lakukan, dia merasa Ji Yanran pantas mendapatkan penjelasan yang lebih menyeluruh.

Saat dia berdiri di dekat pintu kantornya, Han Sen melihat Annie. Cara dia memandangnya hari ini tidak sama seperti dulu; tidak dingin, dan sepertinya ada sesuatu yang ingin dia katakan.

Annie jauh lebih kuat dari Han Sen, karena keduanya tidak berada pada tingkat yang sama. Tapi sekarang, Annie tidak berani meremehkan Han Sen.

Dia telah mendengar berita keberhasilan Han Sen, bahwa dia telah membunuh makhluk super. Siapapun yang telah melakukan tugas sebesar itu harus dihormati.

Han Sen melakukannya tanpa dukungan faksi lain, namun orang-orang yakin dia mendapatkan dukungan dari Keluarga Ji. Annie tahu yang sebenarnya; dia tahu bahwa Keluarga Ji tidak membantunya sama sekali dan dia juga tidak pernah meminta bantuan.

Satu-satunya bantuan yang Han Sen terima dari Keluarga Ji adalah ketika Ji Yanran mengerahkan pengaruh posisinya untuk mendapatkan Daphne untuknya. Karena hal inilah Annie selalu percaya Han Sen akan menjadi pecundang dan memanfaatkan keluarga Ji.

Tetapi sejak saat itu, Han Sen tidak menggunakan Ji Yanran atau posisinya untuk menerima apapun. Dia membunuh makhluk super sendirian, itu sesuatu yang mengejutkan.

Annie tahu betapa sulitnya mencapai setengah dari apa yang telah Han Sen lakukan. Han Sen telah mencapai semua ini tanpa dukungan dan melakukan sesuatu yang dia yakini mustahil. Han Sen tidak hanya mengejutkannya, tetapi juga semua orang di Persekutuan.

Sekarang Annie tidak bisa lagi menganggap nama "Han Sen" identik dengan kata "pecundang." Han Sen selalu begitu santai, tenang, dan lembut dengan Ji Yanran. Dia pikir itu hanya tindakan untuk menarik perhatian Ji Yanran, tetapi semua persepsi tentang kepribadiannya telah berubah. Dia merasa seolah-olah tidak memahami Han Sen lagi.