Chapter 659 - Bor Naga Beracun

Biasanya, setelah Han Sen menyelesaikan siklus pelatihan Kitab Dongxuan, tubuhnya akan terisi dan harus menenangkan diri beberapa waktu agar energi dapat dicerna. Berlatih lebih banyak saat tubuhnya sudah penuh tidak akan memberikan manfaat tambahan, dan karenanya tidak ada gunanya.

Tetapi di bawah naungan pohon besar itu, sesuatu yang luar biasa indah terjadi. Setelah beberapa saat, dia merasa seolah-olah energi itu hilang. Dia memutuskan untuk mencoba mempraktekkan Kitab Dongxuan lagi dan ternyata, dia diperbarui dengan kekuatan baru lagi.

Han Sen mulai melatih Kitab Dongxuannya lagi dan tak lama, tubuhnya terisi lagi.

Han Sen memanfaatkan waktu ini untuk mengamati tulang gajah, yang masih terlihat suci. Gajah itu seperti patung batu giok. Saat pertama kali melihatnya, tidak ada yang akan menebak seberapa kejam makhluk itu dan kenyataan dia adalah pembunuh yang brutal.

Tubuh makhluk-makhluk lain juga bersinar. Han Sen tidak mengetahui itu adalah cahaya apa sebenarnya, dia hanya berpikir itu berbeda dari biasanya.

Han Sen menyaksikan energi mengalir melalui tubuh gajah tulang dan mencoba untuk merekam visualisasi itu dalam benaknya.

Han Sen tidak tahu berapa lama situasi yang selaras ini akan berlangsung. Jadi, dia mengambil kesempatan untuk mengingat bagaimana gajah memanfaatkan energinya, mungkin suatu hari teknik itu akan berguna.

Bunga persik mekar selama dua minggu. Selama itu, Han Sen berhasil mencatat aliran energi baik dari gajah maupun anak beruang.

Ketika bunga persik di pohon-pohon mulai layu, rubah perak menarik celana Han Sen dan mencoba menariknya menjauh dari daerah itu.

Han Sen juga merasa ada yang tidak beres. Ketika semakin banyak bunga persik mulai layu, makhluk-makhluk itu tampak semakin gelisah.

Han Sen melihat rona kemerahan mulai mewarnai mata gajah tulang. Tampaknya gajah itu akan segera kembali mengamuk dan membunuh.

Dia tidak berani tinggal lebih lama lagi, dia memutuskan untuk pergi bersama Zero sebelum segalanya menjadi kacau. Jika makhluk-makhluk itu mulai mengamuk, dengan tubuh kecilnya, tidak mungkin dapat menahan serangan dari salah satu diantara mereka.

Selama dua minggu dia berada di sana, Han Sen terus-menerus mengulangi praktek Kitab Dongxuan. Tubuhnya telah lapar dengan Kitab Sutra sepanjang waktu. Setelah melatih menerima begitu banyak pengalaman tambahan berlatih dengannya, Kitab Dongxuannya telah meningkat pesat. Han Sen merasa seolah-olah dia baru saja menyentuh tingkat pertama dari Kitab Dongxuan, dan dia hanya membutuhkan dorongan ekstra untuk membuka kunci gen.

Han Sen memperkirakan memerlukan waktu beberapa tahun untuk mencapai titik ini, tetapi dua minggu di bawah naungan pohon sudah menghemat banyak waktu. Pohon persik raksasa itu adalah anugerah yang paling luar biasa.

"Jika bunga-bunga pohon yang bermekaran memiliki kekuatan yang luar biasa, maka jika aku memakan buah persik yang tumbuh nanti, apa yang akan terjadi?" Han Sen memutuskan ketika pohon persik mistik ini menumbuhkan buah persik, dia akan kembali ke tempat ini dan mengumpulkan beberapa buah persik, bagaimanapun caranya.

Tapi Han Sen membayangkan ketika pohon persik mistik itu tumbuh buah persiknya, pasti akan ada kekacauan. Pasti akan sangat sulit memanen beberapa buah persik.

Rubah perak sekarang tampaknya terburu-buru, ingin membawa Han Sen keluar dari hutan secepat mungkin. Mereka hanya mulai melambat ketika telah melewati hutan. Pada saat itu, rubah perak dengan gembira kembali ke pundak Han Sen.

Han Sen samar-samar bisa mendengar jeritan binatang buas di hutan. Tidak ingin berkeliaran lagi, dia lari dengan Zero.

Ketika Han Sen kembali ke Tempat Penampungan Iblis, gajah tulang itu tidak melewati jalur yang sama. Seolah-olah dia menghilang begitu saja, dan tidak pernah terlihat atau terdengar lagi.

Namun Wang Yuhang menjadi nama yang terkenal di sekitar Tempat Perlindungan Iblis, dan banyak orang yang mulai mengetahui keberadaan Tentara Dewi. Mereka juga "tahu" bahwa Wang Yuhang adalah Jenderal Ketigabelas. Orang-orang yang tidak mengetahui kebenarannya percaya bahwa Tentara Dewi adalah tuan rumah malaikat yang sangat kuat. Mereka pikir Tentara Dewi telah berjasa membunuh gajah tulang dengan membawanya pergi, dan menyelamatkan tempat perlindungan.

Dua minggu kemudian, Paku Rex Membara masih dalam proses evolusi. Sepertinya jiwa makhluk super membutuhkan waktu lebih lama untuk berevolusi. Han Sen memperkirakan akan memakan waktu dua minggu lagi untuk menyelesaikan evolusi.

Kembali di Persekutuan, Han Sen mempertimbangkan untuk memilih seni geno hiper baru yang cocok dengan Paku Rex Membara-nya. Han Sen melakukan banyak penelitian, tetapi merasa sulit untuk memilih keahlian yang sesuai dengan kebutuhannya.

Paku Rex Membara bukan pedang besar atau tombak, dan dia bahkan tidak bisa menggunakannya sebagai tongkat.

"Tidak heran penjaga toko mau menjualnya dengan murah, dan dengan cepat menerima uang. Bah, benda ini terlalu tidak populer!" Han Sen terus menelusuri keahlian yang ada dengan harapan dia dapat menemukan yang cocok dengan Paku Rex Membara.

Han Sen tidak berharap dapat cocok 100%, tetapi setidaknya 70% sudah cukup. Jika dia menemukan yang seperti itu, maka dia akan dengan senang hati mengubahnya sesuai kebutuhan.

Han Sen sudah melihat semua seni hiper-geno kelas-S, dari yang paling populer hingga yang paling tidak populer, tapi tidak dapat menemukan yang diinginkannya.

Senjata yang tampak menyeramkan itu terlalu langka. Itu adalah senjata yang berat, dan hanya bisa dipegang seperti pedang besar dengan kedua tangan. Jika dipegang dengan satu tangan, maka akan membutuhkan kekuatan yang luar biasa.

Itu tidak seperti pedang, yang bisa diayunkan dengan cepat. Senjata ini dirancang untuk pukulan yang kuat dan mengerikan lewat tusukan seperti tombak atau untuk menghancurkan seperti tongkat. Tetapi kedua bentuk serangan ini paling cocok untuk kedua senjata yang dirancang untuk tujuan itu, tombak dan tongkat. Paku Rex Membara tampaknya kurang cocok untuk digunakan seperti itu.

Untuk senjata satu tangan sepanjang dua meter, itu terlihat sangat kuat, tetapi sangat sulit untuk dipegang.

Akhirnya, Han Sen mencari Profesor Bai Yishan di Aula Orang Suci. Han Sen menggambar bentuk Paku Rex Membara dan menyerahkannya kepada profesor, untuk menanyakan apakah dia mengetahui keahlian yang cocok untuk senjata itu.

"Tunggu sebentar." Bai Yishan pergi mencari informasi lebih lanjut. Setengah jam kemudian, dia kembali ke komunikatornya dan memberitahu Han Sen, "Senjata ini sangat langka. Tapi aku ingat ada satu orang yang membuat senjata yang beroperasi dengan cara yang sama. Mungkin terlihat sedikit berbeda, ya, tetapi secara fungsional sama saja. Ini adalah senjata satu tangan yang paling cocok untuk menusuk, dan mengayun dengan kencang. Pria itu menciptakan keahlian untuk itu, tapi itu bukan sesuatu yang luar biasa. Itu hanya keahlian kelas-A di Aula Orang Suci. Keahlian itu disebut Bor Naga Beracun. Kamu dapat melihatnya jika tertarik."

"Terima kasih, Profesor Bai." Han Sen tidak punya pilihan lain. Keahlian kelas A, itu jauh lebih buruk dari yang diharapkan Han Sen. Profesor Bai sendiri telah memberitahunya bahwa tidak ada seni geno hiper kelas-S yang cocok untuk itu.

Han Sen kembali ke Aula Orang Suci dan membeli seni geno hiper kelas A Bor Naga Beracun. Han Sen mengamatinya dengan cermat. Meskipun hanya kelas-A, itu memang cukup cocok untuk Paku Rex Membara. Keahlian Ini terutama digunakan menusuk dan mengayun dengan kencang. Komponen pendukungnya juga mengandalkan teknik berputar. Han Sen cukup lihai menggunakannya. Setelah melihat sekilas, dia merasa sangat puas.