Chapter 620 - Anak Panah Ular Es

Di pasar Tempat Penampungan Pasir Putih, Huangfu Pingqing berjalan bersama Han Sen, seringkali berbalik untuk mengamatinya.

"Aku tahu aku tampan. Jika kau sangat menyukai penampilanku, mengapa kita tidak memesan kamar bersama, jadi kau bisa memeriksa aku dengan segala kemegahanku?" Han Sen bertanya padanya. Dia merasa canggung, ditatap olehnya.

Huangfu Pingqing hanya mengibaskan bulu matanya dan berkata, "Tentu. Apakah kau ingin pergi sekarang?"

Han Sen tidak mengatakan apa-apa, tapi matanya mengiyakan. Mereka tidak bisa menjauh dari dada Huangfu Pingqing yang melambung. Mirip dengan Ratu, payudaranya adalah yang bagian yang terbaik.

Huangfu Pingqing tersipu dan bertanya, "Apa yang kau lihat? Apakah kau tidak takut Ji Yanran tiba-tiba muncul dan memotong penismu? Jangan ragu untuk memesan kamar jika kau punya nyali untuk melakukannya."

"Apa artinya itu?" Han Sen tahu Huangfu Pingqing bersedia mengatakan apapun yang muncul di pikirannya, tetapi jika dia benar-benar melangkah untuk memesan kamar, dia akan keluar.

"Kamu benar-benar tidak tahu? Aku serius. Kamu bisa memesankan kamar itu sekarang. Tapi aku harus bilang, aku tidak percaya seseorang seperti Ratu mau mengatakan dia akan mengikutimu. Jujurlah denganku; trik apa yang kau gunakan sehingga dia menurutimu? " Huangfu Pingqing terkikik dan menatap Han Sen.

"Kamu tahu bukan itu yang dia maksudkan." Han Sen membuka tangannya untuk mengekspresikan ketidakpercayaannya.

"Aku tahu bukan itu yang dia maksudkan, tetapi tetap saja aneh, dia rela meninggalkan timnya untukmu. Apa yang telah kau lakukan?" Rasa penasaran Huangfu Pingqing telah mencapai titik puncak. Dia tidak bisa memahami apa yang dilakukan Han Sen sehingga membuat Ratu seperti ini.

"Aku tidak tahu. Mungkin dia juga berpikir aku sangat tampan, dan tidak akan bisa mengalihkan pandangan dariku, maka dia ingin mengikutiku," Han Sen berkata dengan polos.

"Terserah." Huangfu Pingqing memutar matanya ke arah Han Sen.

Han Sen tertawa dan berbalik untuk melihat toko jiwa binatang di depan mereka.

Sebelum mendaki gunung, dia ingin membeli satu anak panah jiwa binatang terlebih dahulu. Jika dia tidak bisa mendapatkan anak panah kelas darah sakral, dia setidaknya ingin membeli anak panah kelas mutan. Lagipula, membawa anak panah baja-Z bersamanya tidak ideal, dan anak panah kelas mutan dijamin jauh lebih efisien.

Tapi anak panah untuk busur silang bukan senjata yang populer. Han Sen dan Huangfu Pingqing berjalan di sekitar pasar cukup lama namun tidak menemukan satupun anak panah. Sebaliknya, mereka melihat berbagai macam anak panah biasa.

Tapi panah itu terlalu panjang untuk busur silang merak, dan ukurannya tidak sesuai. Busur silang merak berukuran sedang, sehingga memerlukan anak panah yang pendek.

"Bos, berapa harganya ini?" Han Sen akhirnya menemukan anak panah kelas mutan di toko jiwa binatang yang terlihat tidak terlalu populer.

Itu adalah anak panah hitam, nama resminya Anak Panah Ular Es, dan ujungnya dilapisi dengan zat yang melumpuhkan.

Han Sen terkejut melihat anak panah itu 30% lebih murah daripada jiwa binatang kelas mutan lainnya. Tampaknya memang busur silang tidak populer, dan hanya sedikit orang yang mau membeli jiwa binatang buas mereka.

Apalagi, jiwa binatang busur silang jauh lebih langka daripada jiwa binatang anak panah itu sendiri.

Han Sen membeli Anak Panah Ular Es dan terus berjalan di sekitar pasar, tetapi tidak mendapatkan hasil. Dia tidak bisa menemukan anak panah jiwa binatang yang lain. Namun, sebenarnya apa yang dia miliki sudah cukup untuk saat-saat genting

Karena mereka sedang menunggu Tyrant dan anggota kelompok Ratu lainnya, Han Sen harus menunggu beberapa hari lagi. Huangfu Pingqing juga ingin mengunjungi gunung Pilar Langit. Awalnya, Ratu tidak setuju untuk pergi Pilar Langit, tetapi setelah Huangfu Pingqing berbicara dengannya secara pribadi, Ratu akhirnya menyetujuinya.

Kekuatan Huangfu Pingqing tidak terlalu buruk. Gen-nya hampir maksimal, tetapi dia belum berhasil membuka kunci gennya. Jika dia tidak memiliki bertemu dengan makhluk super, dia seharusnya tidak kesulitan melindungi dirinya sendiri.

Dengan kekuasaan yang diberikan oleh Aula Bela Diri Ares, Huangfu Pingqing telah berhasil mengumpulkan banyak jiwa binatang berdarah sakral, sehingga jiwa binatang berdarah sakral biasa tidak bisa melukainya.

Pada hari keempat, Tyrant, Sky Jealousy, dan Kucing Pemalas tiba. Melihat Han Sen juga ada di sana, Tyrant langsung mengerutkan kening.

Tyrant tidak mempedulikan kehadiran Han Sen. Dia mendekati Ratu dengan tergesa-gesa, bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?"

Huangfu Pingqing memandangnya dengan dengki, menunjukkan tidak senang dengan pertanyaan Tyrant. Ratu jelas terlihat baik-baik saja, itu pertanyaan yang tidak perlu.

"Aku baik-baik saja," jawab Ratu. Dia kemudian menatap mereka bertiga dan berkata, "Kalian telah melihat sendiri kemampuan Han Sen sebelumnya. Aku berharap dia bisa bergabung dengan tim kita, dan aku ingin mendengar pendapat kalian."

Tyrant mengerutkan alisnya lagi dan berkata, "Kak, apakah ini sudah pernah didiskusikan?"

Ratu menjelaskan, "Dulu, masih ada Shang Qing. Sekarang kita kekurangan anggota. Saya pikir Han Sen sangat cocok, karena dia telah sangat membantuku. Percaya atau tidak, dia sebenarnya telah membuka kunci gen pertama selain itu kualifikasinya akan bermanfaat bagi kita semua."

"Aku pikir dia tidak dapat membantu tim kita, paling-paling hanya menyusahkan tim kita." Tyrant kemudian melanjutkan untuk memberitahu Ratu bahwa Han Sen meninggalkan tim untuk mencari bantuan Ratu dan meneruskan berkata, "Seseorang yang tidak mengikuti peraturan adalah tanggung jawab tim. Itulah sebabnya aku sangat menentang dia masuk dalam tim kita. "

"Aku benar-benar tidak bisa membujukmu ..." Ratu mengerutkan kening.

"Keputusan aku adalah demi kebaikan tim kita, walaupun terkesan kejam," kata Tyrant.

"Oke, aku mengerti. Jika semuanya seperti itu, maka aku akan keluar." Ratu menyatakan pengunduran dirinya tanpa ragu-ragu.

Tyrant, Sky Jealousy, dan Kucing Pemalas terguncang. Mereka sama sekali tidak menyangka Ratu akan keluar dari tim demi Han Sen.

"Kak, kita bisa merundingkan hal ini! Tidak perlu seperti ini!" Kucing Pemalas berkata, berusaha keras untuk memperbaiki situasi dan meredakan ketegangan.

"Ya, Kak. Tyrant tidak bermaksud begitu! Jika kau merasa Han Sen adalah orang yang dibutuhkan tim ini, maka kita dapat membicarakannya," Sky Jealousy menimpali.

Wajah Tyrant tampak suram. Tetap saja, dia menggertakkan giginya dan mendesis, "Kak, kita telah melalui banyak hal bersama selama bertahun-tahun. Apakah kau benar-benar akan membuang semuanya demi orang luar ini?"

Ratu berkata dengan tenang, "Aku tidak berbicara sembarangan. Ini bukan keputusan yang impulsif. Aku juga tidak marah dengan kalian semua. Apakah kalian lupa mengapa kita membentuk tim ini sejak awal?"

"Untuk membunuh makhluk super," kata Tyrant.

Ratu mengangguk dan kemudian berkata, "Ini memang tim untuk membunuh makhluk super. Tapi selama bertahun-tahun, kita belum berhasil membunuh satupun."

Tyrant tampak terpukul, dan dia memohon, "Tapi kita telah semakin baik akhir-akhir ini. Kesempatan akan segera muncul."

"Bahkan ketika Shang Qing masih di sini, kita tidak bisa membunuh makhluk super. Dengan kepergiannya, tim kita menjadi sangat lemah, apakah kau masih berpikir kita punya kesempatan?" Ratu mengatakannya dengan terus terang.

"Sepertinya maksudmu kita tidak memiliki kesempatan lagi? Apakah maksudmu dengan memasukkan orang ini kita akan memiliki kesempatan??" Tyrant menggertakkan giginya dan bertanya dengan menyakitkan.

Ratu mengangguk dan berkata, "Ya, saya yakin begitu."

Setelah itu, Tiran tidak bisa berkata apa-apa lagi, bahkan Langit Cemburu dan Kucing Pemalas terlalu terkejut untuk mengatakan apapun. Mereka belum pernah melihat Ratu menghormati seseorang seperti yang dia lakukan pada Han Sen.

Semua orang memandang Han Sen, tidak memahami aspek mana yang membuatnya begitu diinginkan dan bermanfaat bagi tim. Mereka berusaha untuk mencari tahu apa yang istimewa dengannya, bahkan Ratu bersedia untuk keluar dari tim untuknya.

"Aku hanya punya satu tujuan dan tugas: membunuh makhluk super. Dan aku akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan itu. Jika Han Sen tidak bisa bergabung dengan tim, maka tidak ada alasan bagiku untuk tetap bersama tim ini lagi." Ratu menjelaskan semuanya dengan tenang, tetapi gaya bicaranya tegas sehingga membuat yang lainya tidak bisa berkata apa-apa.