Chapter 618 - Pulau Misteri Muncul Lagi

Ketika Ratu memalingkan muka, Han Sen memanggil jiwa binatang Burung Merak Bermata Mati.

Seekor burung merak muncul di depan Han Sen, mengepakkan sayapnya. Panjangnya kira-kira dua kaki.

Ketika melihat lebih dekat, dia menyadari bahwa itu bukan makhluk hidup, tetapi busur silang logam berwarna biru. Bentuknya menyerupai merak, dengan kedua sayap yang membentuk busur. Mulut burung merak adalah menjadi tempat ujung panah bersarang, dan bagian atas kepala adalah garis pandang bagi penggunanya. Senjata yang indah.

Tali elastis panah tidak biasa, namun seperti seberkas cahaya yang tembus pandang, terpaku di antara ujung sayap. Han Sen bisa memerintahkan untuk menarik panah atau melakukan lewat pikirannya, dan dia hanya perlu menarik kunci untuk melepaskannya.

Han Sen melihat sarang panah yang menyertainya dan ternyata ruangannya cukup untuk delapan anak panah. Jumlahnya pas, terutama untuk senjata yang bisa digunakan seefisien pistol.

Jika dia menggunakan anak panah jiwa binatang, dia akan memiliki persediaan amunisi yang tak terbatas juga, asalkan panahnya tidak rusak.

Han Sen memeriksa busur silang merak dengan tercengang. Itu adalah senjata yang luar biasa, tetapi tanpa anak panah yang tepat, itu hanyalah sebuah tongkat yang kokoh.

"Ini senjata yang bagus, tapi juga harus menyediakan beberapa anak panah. Aku bahkan tidak mempunyai satu anak panah. Sekarang aku harus pergi mencari sendiri?" Han Sen tidak tahu apakah dia harus bahagia atau sedih saat ini.

Busur silang merak terlihat sangat kuat, tetapi itu hanya persepsi visualnya. Dia harus mengujinya dulu agar dapat mengetahui dengan pasti.

"Kurasa tidak masalah. Aku akan mendapatkan beberapa anak panah baja dan memikirkan untuk mendapatkan anak panah jiwa binatang nanti." Han Sen menyimpan busurnya, menyadari bahwa penggunaannya tidak akan sesederhana yang dia harapkan. Namun, walaupun tidak ada anak panah yang terbaik, busur ini seharusnya tetap cukup kuat.

Busur silang jauh berbeda dengan busur tradisional. Kekuatan busur silang berasal dari manusia yang menggunakannya. Busur silang adalah busur otomatis, kekuatan dan efisiensi senjatanya berasal dari anak panah yang digunakan dan pengerjaan senjata itu sendiri.

Setelah berlayar selama 10 hari lagi, Han Sen melihat daratan. Itu bukan sembarang bidang tanah. Itu adalah tempat penampungan manusia, yang beroperasi di pantai.

Setelah tiba, Han Sen memastikan untuk berteleportasi kembali ke Persekutuan. Dia telah pergi cukup lama, mengikuti petualangan dengan Macan Putih. Dia khawatir Ji Yanran akan merasa sangat cemas, jadi dia ingin memeriksa keadaannya. Han Sen ingin menghiburnya dan membuat beberapa anak panah untuk busur silang barunya.

Ji Yanran benar-benar mengkhawatirkannya. Ketika dia melihat Han Sen kembali, dia terkejut dan berusaha keras untuk menahan amarahnya.

Han Sen menghiburnya sebentar dan suasana hatinya benar-benar cerah.

Ji Yanran kesal bukan karena dia sudah pergi begitu lama, tetapi karena dia tidak tahu apakah Han Sen baik-baik saja.

Saat Han Sen berbaring di tempat tidurnya malam itu, dia memutuskan untuk masuk ke komunitas virtual. Dia mengunjungi ketentaraan untuk melihat persenjataan yang ada di sana, dan akhirnya memutuskan untuk membeli anak panah kelas-Z.

Semua jenis persenjataan dan peralatan dapat dibeli di ketentaraan, sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun hanya persenjataan yang menimbulkan kerusakan fisik yang dapat dibeli, sedangkan senjata yang menyebabkan kerusakan unsur tidak tersedia.

Han Sen melihat-lihat sebentar sebelum dia menemukan anak panah kelas-Z yang ingin dibeli. Setiap busur silang hanya bisa menggunakan jenis dan ukuran anak panah tertentu, dan menurut Han Sen ini adalah anak panah yang tepat.

Tapi busur silang merak adalah busur silang jiwa binatang buas, dan itu berarti kompatibilitasnya fantastis. Asalkan anak panahnya tidak terlalu panjang, dia bisa memanfaatkannya. Jadi Han Sen memilih beberapa jenis anak panah dan membelinya.

Setelah membeli anak panah, Han Sen mencari berita dan melihat apakah ada hal penting yang terjadi di Persekutuan selama dia pergi. Banyak hal telah terjadi, seperti makhluk setengah dewa membunuh sekelompok makhluk, Persekutuan memenangkan perang di sistem lain, dan bagaimana orang-orang Syura berhasil merebut kembali planet mereka.

Namun, semua kejadian ini tidak menarik perhatian Han Sen. Setelah beberapa saat menjelajahi tempat itu, dia pergi ke Jaringan Langit untuk mencari informasi sebanyak mungkin tentang busur silang dan anak panahnya.

Setelah beberapa saat melihat-lihat anak panah secara eksklusif, dia memperhatikan ada kekurangan dari anak panah yang tersedia di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua, yang membuatnya merasa yakin bahwa busur silang adalah jenis senjata yang tidak populer.

Ada milyaran jenis pedang dan pisau jiwa binatang yang diperdagangkan, tetapi jumlah anak panah yang diperdagangkan hanya berjumlah puluhan juta buah.

Dia mengaktifkan filter untuk mencari anak panah jiwa binatang berdarah sakral dan terkejut melihat hanya tersedia belasan anak panah yang dijual.

Han Sen melihat lokasi di mana anak-anak panah ini dijual dan melihat beberapa nama-nama tempat penampungan yang belum pernah terdengar sebelumnya atau berada di tempat-tempat terpencil yang tidak dapat diakses. Tampaknya mustahil baginya untuk membeli anak panah yang dia cari.

"Jika aku tidak bisa membeli anak panah yang aku butuhkan, maka aku harus memburu makhluk itu sendiri." Han Sen menjelajahi Medan Es, Pantai Emas, dan Pantai Batu Putih untuk mendapatkan informasi, berharap untuk menemukan di mana bisa mencari anak panah jiwa binatang buas berdarah sakral.

Setelah mencari cukup lama, dia menemukan makhluk yang dikenal menjatuhkan anak panah jiwa binatang buas berdarah sakral di dekat Pantai Batu Putih.

Itu adalah makhluk yang dikenal sebagai Elang Langit. Mereka sebagian besar adalah makhluk biasa, tetapi ada makhluk mutan di antara mereka. Raja Elang Langit adalah jenis berdarah sakral.

Banyak orang berburu Elang Langit biasa untuk mendapatkan anak panah tradisional yang cukup kuat.

Setelah mempelajari tentang Elang Langit, Han Sen tahu dia akan menyukai mereka. Dan jika elang berdarah sakral itu adalah jiwa binatang berdarah sakral amuk, maka hal itu akan menakutkan. Dengan busur silang baru di tangan, mungkin dia bisa menggunakan anak panah seperti itu untuk merobek atau menembus cangkang, sisik, atau kulit makhluk super yang ekstra tebal.

Tapi Elang Langit tinggal di puncak gunung Pilar Langit. Ada banyak makhluk lain di sana, yang akan mempersulit perjalanan ke puncak.

Orang yang memberikan informasi ini hanya mempelajari Elang Langit yang jatuh di lereng gunung. Dia belum pernah memanjat gunung itu, jadi informasinya masih kurang lengkap.

"Dengan rubah perak di sisiku, seharusnya tidak akan terlalu sulit mencapai puncak - asalkan tidak ada makhluk super di sana," pikir Han Sen.

Han Sen benar-benar menginginkan Elang Langit ini sekarang, dan walaupun mereka tidak memberikannya jiwa binatang berdarah sakral, dengan tubuh kecil mereka, Han Sen dapat meningkatkan perolehan poin geno sakralnya dalam waktu singkat.

Han Sen melakukan penelitian lebih lanjut tentang Gunung Pilar Langit, agar dia bisa mempersiapkan diri.

Setelah mencari sebentar, Han Sen mengerutkan alisnya. Ada laporan terbaru tentang ditemukannya monster aneh di sana, mengendarai awan merah di sekitar Gunung Pilar Langit.

Berdasarkan laporan itu, semua tanda-tanda menunjukkan keberadaan makhluk super lain di sana.

Kring! Kring! Ketika dia menutup laman yang sedang dilihatnya, komunikatornya berdering.

Itu adalah Zhu Ting. Dia telah meminta nomornya beberapa waktu lalu, tetapi ini adalah pertama kalinya dia menelpon Han Sen. Han Sen bertanya-tanya apa yang dia inginkan saat ini.

"Bos, ini tidak baik!" Zhu Ting berkata dengan gusar.

"Apa yang tidak baik?" Han Sen mengerutkan kening.

"Pulau Misteri. Ada Pulau Misteri di Medan Es. Di mana kamu bos? Kembalilah! Jika tidak, orang lain akan berusaha merebut keuntungannya!" Wajah Zhu Ting tampak panik.

Han Sen sedikit membeku, mengetahui mengapa Zhu Ting begitu terburu-buru.

Pulau Misteri di sini berbeda dari yang ada di Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama. Pulau Misteri pasti memiliki tempat penampungan roh kelas kerajaan. Jika benar, kemungkinan besar dapat menemukan barang bagus di sana.