Chapter 599 - Kemampuan Indera Yang Aneh

"Semuanya terlahir kembali, sudah ada di sini, penuh dan jelas; sama seperti surga."

Han Sen tidak menerima kekuatan dingin baru setelah membuka kunci gen pertamanya, tetapi kekuatan tubuhnya meningkat secara dramatis. Namun, itu bukan anugrah terpenting yang diterimanya.

Yang paling penting, indera ketujuh Han Sen telah meningkat secara signifikan. Itu telah mencapai kemahiran maksimal yang bisa dicapai manusia, membuat Han Sen menjadi penasaran.

Dia tidak bisa menjelaskannya, tapi itu membuat Han Sen memandang dunia dengan cara yang berbeda. Dia bisa melihat sesuatu yang belum pernah lihat sebelumnya.

Han Sen tidak bisa mengatakan perubahan apa yang akan terjadi pada bakat ini di masa depan, tapi mungkin karena bukan benar-benar kebugarannya yang membuka kunci gennya. Dia merasa seolah-olah walaupun telah membuka kuncinya, dia tidak bisa menyentuh apapun saat ini.

Han Sen berjalan keluar dari ruang pelatihan dengan kunci gen terbuka. Hatinya terasa aneh, dan ketika dia berjalan, dia merasa seolah-olah tembok di sekitarnya hancur. Dia mampu melihat segalanya, melampaui apa yang bisa dilihat oleh mata manusia. Tapi dia juga merasa seolah-olah tubuhnya terbungkus es.

Suara, suhu, cahaya; menjadi aturan sederhana dengan deduksi tambahan dalam pikirannya. Begitu hebat penglihatannya sekarang, bahkan jika dia memejamkan matanya, dia masih bisa melihat apa yang ada di depannya.

"Ini terlalu luar biasa. Perasaan ini terlalu luar biasa!" Han Sen ingin merasa bahagia, tetapi anehnya, dia tidak dapat merasakan emosi tertentu. Rasanya seolah-olah semuanya telah ditetapkan dan sesuai yang diharapkan, oleh karena itu dia tidak dapat merasa terkejut atau bahagia.

Saat Han Sen terus berjalan, dia tiba-tiba melihat seorang wanita melepas pakaiannya; itu Annie. Dia memiliki kaki yang panjang, kulit putih pucat, dan payudara besar - dia bisa melihat semuanya.

Tapi ketika Han Sen memperhatikan lebih dekat, dia melihat ada dinding yang memisahkan mereka, dan Annie sebenarnya ada di kamar ganti. Itu adalah dinding yang tebal seperti dinding yang lain, tetapi visinya memberikan gambar yang lebih jelas daripada penglihatan termal.

Dalam situasi saat ini, bagaimanapun, Han Sen tidak merasakan sensasi nafsu. Melihat tubuh Annie yang luar biasa, dia mungkin merasa seperti sedang melihat manekin. Han Sen melihat dia telanjang bulat, tapi kemudian berbalik dan melanjutkan perjalanan.

Dia berjalan di sekitar pangkalan dan memperhatikan rasa sakit di kepalanya. Dia tahu bahwa tingkat kebugarannya akan mengalami kesulitan mendukung kunci gen yang tidak terkunci. Karena itu, untuk mencegah rasa sakit lebih lanjut, dia keluar dari mode kunci gen.

Tubuhnya kembali ke perasaan "terikat" sebelumnya, dan dia kehilangan perasaan luar biasa yang sebelumnya. Kebugarannya kembali normal dan indera ketujuh berkurang.

"Meskipun tidak tidak dapat menahan kekuatan unsur, aku menyukainya. Ini lumayan." Han Sen akhirnya tersenyum.

Setelah mematikan kunci gennya, emosinya kembali. Dia tidak lagi merasa seperti salah satu monster tak berperasaan dari keluarga Xue. Sekarang, dia kembali ke dirinya yang dulu, riang gembira.

"Aku ingin tahu kekuatan apa yang akan kuterima jika aku membuka kunci gen dengan Kitab Dongxuan? Itu pasti lebih besar dari Kulit Giok, itu sudah pasti," Han Sen memprediksi.

"Selain itu, aku juga penasaran berapa tingkatku sekarang, dibandingkan dengan evolver yang telah membuka kunci gen mereka?" Han Sen tahu bahwa Kulit Giok pada dasarnya meningkatkan bakat dan kemampuan yang dimiliki tubuhnya, tanpa tambahan apa pun. Karena itu, dia tidak yakin bagaimana dia akan bertarung, melawan mereka yang memiliki kekuatan unsur.

Kembali ke kamarnya, Han Sen memanggil Huangfu Pingqing. Dalam sekejap, komunikator di ujung lainnya diangkat, dan gambarnya memenuhi layar. Han Sen hampir merasa hidungnya mulai berdarah.

Huangfu Pingqing hanya mengenakan gaun piyama yang sangat tipis, yang mengungkapkan kulitnya. Anda bahkan bisa melihat menembus kain tipisnya, sampai tingkat tertentu. Meski tidak terlihat semuanya, apa yang terlihat cukup menggoda.

"Junior kecil, mengapa kamu mencariku? Pasti ada alasan untuk panggilan ini. Aku rasa kamu bukan untuk mengetahui bagaimana kabarku." Huangfu Pingqing tampaknya sengaja mencondongkan tubuh ke depan, memperlihatkan parit yang memisahkan payudaranya yang sempurna.

"Senior, Ratu memberitahuku bahwa aku harus berbicara denganmu jika mau mencarinya." Bibir Han Sen mungkin telah bergerak, tetapi tatapannya tidak. Bagaimanapun juga, tidak ada salahnya menatap seperti itu.

Melihat tatapannya yang tak tahu malu, Huangfu Pingqing merasa sedikit canggung. Dia melebarkan matanya untuk menatap kembali ke arah Han Sen dan meraih mantel untuk menutupi tubuhnya. Dia kemudian berkata, "Mengapa kamu mencari Ratu?"

"Senior, tolong katakan padanya bahwa setelah mempertimbangkan secara mendalam, aku telah memutuskan untuk bergabung dengan timnya," kata Han Sen padanya.

Sekarang setelah dia berhasil membuka kunci gennya, dengan kebugarannya di puncak, dia tidak perlu khawatir tidak setara dengan yang lain dalam tim Ratu. Dia ingin sekali melihat makhluk super macam apa yang akan mereka buru.

Han Sen tahu itu sangat sulit bagi seseorang untuk berburu makhluk super sendiri, jadi dia tidak keberatan bekerja sama dengan orang lain.

Dengan mengikuti Ratu, dia pasti memiliki kesempatan untuk menyaksikan kekuatan sejati yang dimiliki makhluk super. Bagaimanapun, rubah perak masih kecil, dan kekuatannya pasti tidak sebanding dengan makhluk super dewasa.

"Dia mengundangmu ke timnya?" Huangfu Pingqing tampak terkejut.

"Dia tidak memberitahumu?" Han Sen menatapnya dengan aneh.

Ratu memberitahu Han Sen untuk mencari Huangfu Pingqing ketika dia siap bergabung dengan timnya, jadi wajar baginya untuk berasumsi bahwa dia akan tahu tentang kesepakatan itu. Han Sen terkejut mengetahui bahwa dia tidak mengetahuinya.

"Orang seperti dia tidak banyak berbicara padaku," kata Huangfu Pingqing. Kemudian, setelah jeda singkat, dia melanjutkan, "Tapi dia wanita yang sombong; mengapa dia menginginkan orang biasa sepertimu di timnya? Aku ingat beberapa evolver meminta tempat di timnya beberapa waktu lalu, dan mereka telah membuka kunci gen kunci dan segalanya, tetapi semuanya ditolak. Mengapa dia menolak evolver itu tetapi secara pribadi memintamu untuk bergabung dalam timnya? Aku hampir tidak percaya. Kau pasti sangat menarik."

"Aku tidak istimewa sama sekali. Aku masih harus menempuh jalan panjang untuk sampai di puncak." Han Sen menggoyangkan hidungnya saat dia berbicara.

Huangfu Pingqing telah membangun kekebalan terhadap sikap Han Sen yang tak tahu malu. "Aku pasti akan memberitahu dia. Tapi, aku tidak tahu kapan kamu akan menerima tanggapannya. Aku tidak tahu. Itu semua tergantung pada suasana hatinya."

"Bagaimanapun juga, aku berterima kasih padamu. Ketika aku sudah pensiun dari tentara, ingatkan aku untuk mentraktirmu makan siang." Han Sen tersenyum.

"Oke, aku akan mengingatnya." Huangfu Pingqing membalas senyum Han Sen.

Setelah percakapan mereka berakhir, Han Sen pergi ke lobi pengujian. Dia ingin melihat seperti apa yang telah dia capai, dengan sekarang membuka kunci gen pertamanya.

Untuk melakukan tes lengkap, Han Sen pergi ke lobi pengujian eksklusif di pangkalan militer; bukan yang biasa, tetapi yang komunitas virtual.

Setelah dia memilih kekuatan yang diinginkan untuk tes, dia memasuki ruang pengujian. Di dalamnya, ada cyborg setengah manusia muncul di depannya.

Droid ini, yang dirancang khusus untuk pengujian pertempuran, dibuat menyerupai manusia. Itu sebenarnya terdiri dari banyak robot kecil lainnya. Setelah mengalami sejumlah kerusakan, droid itu akan hancur. Tapi kemudian, dia bisa membangun kembali dirinya sendiri dengan cepat.