Chapter 560 - Makhluk Yang Sulit Dipercaya

Wajah Han Sen berubah. Rubah perak baru saja lahir, tetapi sudah begitu cepat. Terlebih lagi, dia semakin cepat saat semakin dekat. Tak lama kemudian, dia berdiri hanya dengan jarak lima meter dari mereka. Untuk sesaat, Han Sen berpikir untuk memanggil sayapnya untuk melarikan diri.

Tetapi rubah perak tidak melakukan apa-apa. Dia hanya berdiri di sana menonton Han Sen dengan mata yang seperti phoenix.

Hati Han Sen kedinginan, dan dia mundur beberapa langkah, menjauhkan dirinya dari Yi Dongmu. Dia berpikir dalam hati, "Mengapa kau melihatku? Orang yang menyerangmu ada di sana."

Tapi rubah perak tidak melihat Yi Dongmu sama sekali. Matanya hanya melacak setiap gerakan Han Sen sehingga membuatnya merasa takut.

Saat Han Sen bergerak ke kiri, langkahnya diikuti oleh tatapan rubah perak.

Hati Han Sen berdebar-debat, dan dia berkata, "Oh tidak! Apakah mata makhluk ini begitu lemah sehingga tidak bisa mengenali siapa yang melukainya?"

Yi Dongmu masih terbaring di lantai, tapi tiba-tiba, dia dengan cepat memanggil sepasang sayap ungu dan terbang ke langit.

"Terima kasih banyak, aku akan memastikan untuk membalasmu nanti!" Yi Dongmu berkata, saat dia terbang.

Han Sen marah, dan berkata pada dirinya sendiri, "Dasar anak bajingan yang tidak tahu berterima kasih! Jika aku tidak menyelamatkanmu sebelumnya, kamu akan jadi santapan anak rubah. Dan sekarang kamu meninggalkanku di sini, sendirian?"

Yi Dongmu bahkan tidak melihat ke belakang saat dia terbang - dia hanya terbang tepat di atas Lembah Es dan langsung pergi. Tidak lama kemudian dia benar-benar menghilang dari pandangan.

Han Sen tahu bahwa Yi Dongmu telah terluka parah dan tidak dapat bertarung. Karena itu, dia tidak benar-benar marah padanya. Itu masalah prinsip, lebih dari segalanya.

Rubah perak terus menatap Han Sen, tetapi melakukannya dengan ekspresi bingung.

Han Sen tidak merasa bahwa rubah perak itu agresif dan bermaksud membunuhnya. Tapi itu wajar bagi makhluk untuk melakukan ini, dan kebiasaan seperti itu tidak mudah disembunyikan. Namun, Han Sen tahu bahwa rubah tidak bermaksud membunuhnya.

Tapi ketika rubah berdiri di sana, menatapnya, Han Sen tidak bisa menahan perasaan gelisah. Lagipula, tingkah makhluk bisa berubah dalam sekejap. Bagaimana jika dia menjadi lapar di saat berikutnya dan memutuskan untuk menggunakan Han Sen untuk camilan?

"Oke, pria kecil. Tulangmu telah tumbuh sangat kuat, dan wajahmu memiliki aura suci; kamu tidak diragukan lagi akan tumbuh menjadi sesuatu yang sangat kuat di masa depan. Tetapi jika kamu ingin makan, makanlah makhluk berdarah sakral atau sesuatu. Bukan aku. Daging aku murah dan tidak memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh rubah muda dan sehat seperti yang kau butuhkan." Saat Han Sen berusaha menenangkan rubah perak, dia perlahan melangkah mundur.

Tapi setiap Han Sen melangkah mundur, rubah perak melangkah maju. Ketika Han Sen pergi ke kiri, dia pergi ke kanan. Cara dia menatap Han Sen seolah menunjukkan bahwa dia mengenalinya.

"Oh, untuk apa kau mengikutiku?" Pikiran Han Sen berpacu, bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Tiba-tiba, pikirnya - kucing dan anjing suka mengejar sesuatu!

Orang sering melemparkan bola untuk kucing dan anjing untuk ditangkap atau dikejar. Rubah tidak terlalu berbeda dengan kucing atau anjing - mungkin dia memiliki kebiasaan yang sama?

Han Sen mencari-cari di sakunya, tetapi tidak dapat menemukan bola. Yang bisa dia temukan hanyalah botol seukuran kepalan tangan. Namun, di dalamnya ada obat manjur yang bernilai puluhan ribu. Ini adalah jenis obat yang tidak mau dia habiskan untuk Yi Dongmu. Namun, dengan hidupnya sendiri di ujung tanduk, dia hanya bisa berkeras hati dan melempar botol itu.

Han Sen hanya ingin melihat apa yang akan terjadi, sebelum rubah perak berpikir aku akan membunuhnya. Seperti yang dia harapkan, rubah perak memperhatikan ke mana botol itu pergi, melompat berdiri dan mengejarnya.

Han Sen senang, karena dia tidak yakin apakah itu akan berhasil. Dengan waktu yang dia dapatkan, dia segera berbalik dan mulai berlari. Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah menyinggung makhluk super, dan setelah melihat apa yang terjadi pada Yi Dongmu, dia menyadari risikonya.

Tapi Han Sen belum berlari jauh ketika dia melihat rubah perak berlari melintasi salju putih. Meskipun berlari secepat yang dia bisa, rubah perak bisa menyusulnya dengan mudah.

Di mulut rubah perak, makhluk itu memegang botol yang telah dibuang Han Sen.

Han Sen terperangah dengan seberapa cepat rubah perak menangkapnya, dan tahu bahwa kecepatan larinya ketinggalan jauh. Sekarang dia mempertimbangkan dengan serius untuk memanggil sayapnya dan naik ke langit.

Tapi detik berikutnya, Han Sen membuang ide itu. Rubah perak kemudian memilih untuk dengan cepat memanjat pilar batu yang tinggi, dan ketika mencapai puncak, dia melompat. Lompatannya melengkung lebih dari sepuluh meter, dan kecepatan melambungnya lebih cepat dari sayap amuk berdarah sakral. Jika Han Sen benar-benar memanggil sayapnya, dan jika itu membuat rubah perak marah, dia kemungkinan akan mendapatkan serangan yang jauh lebih menyedihkan daripada apa yang menimpa Yi Dongmu.

Han Sen berhenti berlari, merasa putus asa. Rubah perak juga berhenti dan berdiri hanya berjarak satu meter darinya. Dia menempatkan botol obat di tanah dekat kaki Han Sen.

"Anak baik." Han Sen memaksakan senyum. Dia ingin menepuk kepala rubah perak dan mengelusnya untuk memberikan ucapan selamat, tetapi dia hanya merentangkan setengah tangannya kemudian membeku.

Ini adalah makhluk super. Jika dia mengulurkan tangannya dan rubah perak salah sangka dengan pendekatannya dan menjadi marah, dia kemungkinan akan kehilangan lengannya.

Melihat Han Sen berhenti bergerak, rubah perak berjalan mendekat. Dengan lembut mendekati kakinya dan mulai menjilatinya.

Han Sen sangat ketakutan sehingga dia hampir menendang rubah perak di wajahnya. Tetapi ketika dia melihat ke bawah, dia memperhatikan bahwa rubah perak menjilati dia di mana Yi Dongmu menggigitnya.

Meskipun perdarahan telah berhenti, luka tetap ada. Tetapi ketika rubah perak mulai menjilatinya, sesuatu yang aneh terjadi. Dengan kedua matanya sendiri, Han Sen menyaksikan lukanya secara misterius menghilang.

Dia membeku, hampir tidak percaya bahwa rubah perak menyembuhkannya.

Rubah perak mundur beberapa langkah dan seperti gadis kecil yang lucu, berdiri untuk menatapnya dengan kepala miring.

Han Sen bingung dan sekaligus, dia merasa seluruh pemahaman masa lalunya tentang makhluk-makhluk tidak hanya telah ditumbangkan tetapi juga sepenuhnya membalik di kepalanya.

Dia mencoba mengulurkan tangannya lagi dan berpikir untuk membelai kepala rubah perak, tetapi tetap saja, rasa takut menghantuinya. Tangannya membeku di tempatnya sekali lagi.

Tapi kemudian rubah perak mendekat dengan elegan dan secara aktif menempatkan kepalanya ke telapak tangan Han Sen. Dia menutup matanya dan menggosokkan kepalanya, sepertinya sedang menikmatinya.

"Apakah makhluk ini benar-benar makhluk liar?" Han Sen tidak yakin harus berkata apa, jadi dia mengikuti aksi rubah perak itu. Dengan tangan yang sama, dia mulai membelai kepalanya.

Rubah perak itu seperti gadis kecil, dia tampak lucu ketika Han Sen membelai kepalanya. Hanya dengan melihat makhluk itu, akan membuatmu ingin memeluknya.

"Tidak. Rubah itu licik. Apakah dia hanya menipuku untuk memeluknya? Mungkin dia membuatku menurunkan kewaspadaanku, agar dia bisa menyerangku sebelum aku berkesempatan untuk membela diri!" Han Sen berkata pada dirinya sendiri. Lagipula, ini adalah makhluk super, jadi dia tidak sanggup melepaskan rasa waspada.

Tapi setelah Han Sen membelai rubah perak beberapa kali lagi, makhluk itu berjalan di antara kakinya dan menggunakan tubuhnya untuk menggosoknya. Tampaknya benar-benar menginginkan cinta kasih.