Chapter 533 - Jiwa Binatang Putri Salju

Ada banyak hal negatif yang terkait dengan keahlian pedang "Ganda", dan mereka akan menimbulkan masalah selama pertempuran. Hal ini membuat Han Sen menyadari bahwa menciptakan keahlian pedang bukanlah tugas yang mudah.

Tetapi Han Sen tidak punya pilihan lain. Setiap penciptaan keahlian pedang baru memerlukan pengujian yang ketat , jadi dia harus bersabar dan mencatat setiap kelemahan yang dia temukan selama pertempuran, agar dapat diperbaiki dan ditingkatkan nanti.

Jika ada kesalahan, dia dapat membuat perubahan dengan bebas sekarang, tetapi jika masalah itu timbul selama pertempuran yang nyata, kesalahan tersebut harus dibayar dengan darahnya sendiri. Menyadari hal ini, Han Sen tidak terburu-buru.

Keahlian Han Sen terus menerus meningkat dari waktu ke waktu ketika dia mencoba untuk menyempurnakan keahlian pedang ganda. Hari ini Han Sen mengunjungi tempat penampungan lagi. Li Xinglun ada di sana dan menemukannya, namun ekspresi wajahnya terlihat aneh.

"Han Sen, aku menemukan jiwa binatang humanoid perubahan wujud berdarah sakral." Nada suara Li Xinglun juga agak aneh.

"Apakah pemiliknya bersedia untuk dipertukarkan?" Han Sen bertanya.

Li Xinglun tidak menjawab secara langsung, sebaliknya mengatakan, "Sebelumnya, aku mengirim kabar bahwa seorang teman bersedia menukar jiwa binatang amuk dengan jiwa binatang humanoid. Walaupun ada banyak orang yang merasa tertarik, dan banyak orang yang menelpon aku, jiwa binatang humanoid perubahan wujud terlalu langka dan tidak ada yang mau atau mampu melakukan pertukaran seperti itu. "

Li Xing Lun berhenti sejenak, lalu melanjutkan. "Kemarin, Dewa Hitam menghubungi saya. Dia mengatakan bahwa dia ingin menggunakan jiwa Egregore untuk menukar untuk jiwa binatang amuk milikmu."

"Apakah dia benar-benar memiliki jiwa Egregore?" Han Sen bertanya.

"Ya, aku melihatnya. Itu adalah jiwa binatang Putri Salju berdarah sakral. Kemampuan jiwa binatang Putri Salju cukup istimewa. Itu tidak meningkatkan kekuatan seseorang, hanya kecepatan seseorang. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengurangi suhu seseorang, tetapi itu sepertinya agak tidak berguna bagiku. Kemungkinan besar itu hanya akan menjadi masalah. Aku pikir tidak layak menukar jiwa binatang amuk dengan jiwa binatang Putri Salju. Selain itu, kau pernah berselisih dengan Dewa Hitam sebelumnya, " Li Xinglun berkata dengan nada berat.

"Apakah kau mengatakan bahwa akulah yang ingin menukarkannya?" Han Sen bertanya.

"Tidak, aku hanya mengatakan bahwa itu adalah seorang teman." Li Xinglun menggelengkan kepalanya saat dia berbicara.

Han Sen berpikir sejenak tentang apa yang harus dikatakan, lalu berkata, "Tidak apa-apa, jangan ragu untuk mengatakan padanya bahwa akulah yang ingin melakukan pertukaran. Jika dia mau, katakan padanya untuk datang ke sini agar kita dapat menyelesaikan transaksi."

Kecepatan adalah yang paling dibutuhkan Han Sen saat ini. Aspek terkuat dari kekuatan Arwah Kembar adalah kecepatan mereka. Jika dia dapat menyamai kecepatan mereka dan mematahkan keahlian pedang mereka, pertempuran akan jauh lebih mudah.

Dikombinasikan dengan kemampuan jiwa binatang untuk menurunkan suhu tubuh, bagi Han Sen, tidak ada yang negatif. Keahlian "Kulit Es" bekerja lebih baik di lingkungan yang dingin, jadi bukan hanya itu tidak merugikan Han Sen, itu adalah manfaat langsung.

Bagi yang lain, ini akan menjadi atribut yang melemahkan, tetapi Han Sen akan menerimanya dengan senang hati.

Selain itu, untuk menemukan jiwa binatang humanoid berdarah sakral sangat sulit di medan es. Hal yang baik dapat memperoleh jiwa binatang Putri Salju, yang tidak terlalu berbeda jauh dengan jiwa binatang humanoid. Han Sen merasa puas dengan usulan pertukaran ini.

"Kau benar-benar mau berdagang dengan Dewa Hitam?" Li Xinglun bertanya. "Kau benar-benar harus mempertimbangkan hal ini dengan matang. Jika kau menukar jiwa binatang amuk dengan Dewa Hitam, dia mungkin akan menggunakannya untuk melawanmu di masa depan."

Han Sen tertawa. "Terima kasih atas perhatianmu," katanya. "Jika aku mau menukarkan ini dengannya, tentu saja aku tidak takut dengan kepemilikannya atas jiwa binatang itu."

"Oke, kalau begitu. Apakah kau membawa jiwa binatang itu? Ceritakan tentang situasimu dan aku akan berbicara dengan Dewa Hitam," Li Xinglun tersenyum.

Dalam beberapa hari terakhir, Han Sen sudah meningkatkan Banteng Neraka menjadi jiwa binatang amuk. Ketika dia memanggilnya, tubuhnya telah berubah menjadi banteng bersayap hitam.

Dia memberitahukan atribut spesifik dari Banteng Neraka kepada Li Xinglun, sambil bergumam, "Sayang sekali". Jiwa binatang yang mampu meningkatkan kekuatan seseorang dan yang memberikan kemampuan terbang jauh lebih kuat daripada Putri Salju milik Dewa Hitam; yang tampaknya cacat secara inheren.

Jiwa binatang Putri Salju, selain sebagai humanoid dan memberikan dorongan kecepatan yang lumayan, tampaknya bukan sesuatu yang istimewa. Kemampuan untuk menurunkan suhu tubuh sepertinya tidak ada gunanya dan bodoh.

Tapi Han Sen bersikeras melakukan pertukaran, jadi Li Xinglun pergi untuk berbicara dengan Dewa Hitam.

Han Sen menunggu sehari. Pada hari kedua dia pergi ke tempat penampungan. Li Xinglun ada di sana dan dia sudah berbicara dengan Dewa Hitam. Selain dari Putri Salju, Li Xinglun telah berhasil menawar dua jiwa binatang mutan tambahan.

"Terima kasih, Kakak Lun. Tapi untuk dua jiwa binatang mutan itu, kita harus membaginya. Mari kita ambil satu masing-masing." Han Sen berkata.

Tapi Li Xinglun tidak menginginkan apa pun. Dia hanya mengatakan pada Han Sen bahwa setelah penyelamatan Tempat Penampungan Roda Bintang, adalah suatu kehormatan baginya untuk dapat membantu.

Tiba saatnya untuk melakukan pertukaran dengan Dewa Hitam. Dewa Hitam membawa beberapa orang bersamanya ke Tempat Penampungan Roda Bintang. Dia memperhatikan bahwa mata Han Sen agak dingin, namun dia tidak mempedulikannya.

Setelah mereka berdua mengamati jiwa binatang yang akan mereka terima, mereka menyerahkan milik mereka kepada Li Xinglun. Kemudian Li Xinglun menyelesaikan pertukaran dengan menyerahkan jiwa-jiwa binatang kepada pemilik baru mereka. Transaksi berjalan lancar dan tanpa insiden.

Han Sen menerima dua jiwa binatang mutan dan jiwa binatang Putri Salju. Dia memeriksa mereka untuk memastikan tidak ada kesalahan dan sementara dia bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Li Xinglun, Dewa Hitam memanggilnya.

Dewa Hitam memandang Han Sen dengan jijik, dan berkata dengan ketus, "Han Sen, kau berani bertaruh denganku? Mungkin sekarang kita dapat menyelesaikan dendam kita."

"Apa yang kau inginkan?" Han Sen mengerutkan alisnya.

"Kau dan aku harus bertarung. Terlepas dari siapa yang menang atau kalah, dendam kita dapat diselesaikan." Dewa Hitam memandang Han Sen dan melanjutkan, "Tentu saja, jika kau kalah, kau harus meninggalkan jiwa binatang Putri Salju. Namun, jika aku kalah, aku akan meninggalkan jiwa binatang Banteng Neraka."

Li Xinglun mengerutkan kening dan berkata, "Dewa Hitam, kami hanya ingin bertukar jiwa binatang pada hari ini. Tidak ada yang lain."

"Aku hanya menyarankan solusi untuk dendam kita. Ini sepenuhnya tergantung padanya jika dia mau menerima usulanku. Jika dia tidak berani bertarung denganku, tidak masalah," kata Dewa Hitam dengan tegas.

"Bagaimana jika aku tidak ingin bertaruh?" Han Sen memandang Dewa Hitam saat dia bertanya.

"Jika kau tidak ingin menyelesaikan perselisihan kita yang berkepanjangan, maka kau akan menjadi musuhku. Dan aku tidak akan bersikap lunak pada orang-orang yang aku anggap sebagai musuhku."

Beberapa orang yang menemani Dewa Hitam sekarang memanggil jiwa binatang mereka.

"Dewa Hitam, ini adalah Tempat Penampungan Roda Bintang. Ini bukan Tempat Penampungan Dewa Hitam." Mata Li Xinglun menjadi dingin, dan dia memanggil beberapa pemimpin dari Tempat Penampungan Roda Bintang untuk menghadang orang-orang Dewa Hitam.

"Li Xinglun, ini adalah antara aku dan Han Sen. Ini bukan urusanmu." Dewa Hitam mengerutkan alisnya.

"Aku adalah notaris pertukaran; aku tidak peduli dengan dendammu dengan Han Sen, tetapi di Tempat Penampungan Roda Bintang-ku, tidak ada yang dapat menyentuhnya." Mata Li Xing Lun tegas, dan berniat keras untuk mengusir mereka.

"Li Xinglun, apakah kau benar-benar ingin menyinggung perasaanku demi orang yang tidak penting ini?" Dewa Hitam menatap Li Xinglun dengan tegas.

"Han Sen menyelamatkanku ketika Tempat Penampungan Roda Bintang dalam krisis. Dia adalah penyelamatku; tidak ada yang dapat menyakitinya sebelum melewati aku." Li Xinglun mengucapkan kata-kata ini secara langsung.

Emosi Dewa Hitam mulai berubah, suasana di dalam tempat penampungan semakin tegang. Seperti sebuah ruangan yang penuh dengan bahan peledak, di mana satu percikan kecil sudah cukup untuk menyalakan atmosfer yang mudah meledak.

"Tidak masalah jika satu lawan satu, tetapi jiwa-jiwa binatang yang kita pertaruhkan harus dipegang oleh Li Xinglun." usul Han Sen secara mendadak.

"Tidak masalah." Dewa Hitam menyetujui persyaratan itu, karena dia mengetahui dengan jelas identitas Li Xinglun. Dia tahu bahwa dia bukan tipe yang menerima jiwa-jiwa binatang buas dan kemudian kabur dengannya.

Sebenarnya tujuan Dewa Hitam ke sana bukan hanya untuk memenangkan jiwa binatang, dia menginginkan nyawa Han Sen.

Han Sen telah mencuri Raja Ikan Ular di masa lalu dan menggunakan pisau belati beracun untuk menyakitinya. Ini hampir merenggut nyawa Dewa Hitam, dan menyebabkan Dewa Hitam menjadi murka sampai saat ini.