Chapter 490 - Sang Raja Telah Kembali

Setelah Wang Dongyun memikirkannya, dia tidak bisa menahannya. Wang Dongyun kemudian merekam semua pertarungan Bunuh Dollar selanjutnya.

Setelah Wang Dongyun menonton beberapa ronde, Bunuh Dolar tiba-tiba meninggalkan serambi maya. Wang Dongyun lalu menonton apa yang direkamnya berulang kali.

Semakin Wang Dongyun menontonnya, semakin dia merasa tidak percaya. Di setiap pertarungan, Bunuh Dollar menang mutlak, tidak memberikan lawannya kesempatan untuk melawan balik.

"Sangat mungkin pria ini adalah Dollar..." Wang Dongyun merasa semakin bersemangat. Meskipun ada banyak petarung ahli di antara para evolver, dia tidak bisa memikirkan siapapun selain Dollar yang akan menamai dirinya seperti itu.

Akan tetapi, Wang Dongyun tidak yakin apakah itu benar. Dia ragu-ragu dan mengunggah rekamannya ke forum resmi dengan judul "Dollar Kembali? Menghancurkan Semuanya."

Karena tidak ada satupun kabar tentang Dollar setelah sekian lama, video itu tidak menarik banyak perhatian pada awalnya.

Namun, satu orang selalu memperhatikan kabar Dollar, yaitu Fang Mingquan si pemandu acara.

Saat ini, Fang Mingquan telah menjadi pemandu terbaik di Stasiun Huangxing. Hampir seluruh acara yang dipandunya memiliki rating tinggi. Salah satu program terbarunya memiliki rating di atas seratus juta di seluruh Aliansi untuk episode pertamanya, yang jelas termasuk pertunjukan terbaik.

Dibandingkan sebelumnya, Fang Mingquan kini hidup senang, menikmati hidup sebagai selebriti.

Akan tetapi, Fang Mingquan tidak pernah melupakan Dollar yang memajukan karirnya, dan terus menerus mencari berita tentang Dollar.

Sayangnya, Han Sen tidak menggunakan identitas Dollar tahun belakangan ini. Bahkan jika Fang Mingquan ingin melakukan sesuatu, dia tidak bisa karena dia tidak punya berita tentang Dollar sama sekali.

Hari ini, Fang Mingquan mencari berita tentang Dollar di Jaringan Langit seperti biasa, mencari berita terbaru.

Setelah mencari-cari, Fang Mingquan berpikir, 'Dollar, kau seharusnya sudah ada di Tempat Suci Para Dewa Kedua selama dua atau tiga tahun. Dengan kemampuanmu, kau seharusnya sudah memperoleh banyak poin geno. Ayo, inilah saatmu.'

Fang Mingquan tiba-tiba melihat video berjudul "Dollar Kembali? Menghancurkan Semuanya" dan menontonnya.

Tahun belakangan ini dia telah melihat banyak artikel dan video dengan judul seperti ini. Banyak judul yang bahkan lebih dramatis, seperti "Kebenaran Tentang Jatuhnya Dollar : Wanita Misterius di Ranjangnya,""Misteri Hilangnya Dollar: Dosa Selama Empat Hari," dan seterusnya. Namun, tidak ada satupun yang memiliki berita penting.

Setelah menonton video itu, wajah Fang Mingquan tiba-tiba menjadi serius. Dia begitu bersemangat sampai gemetaran.

Meskipun orang di video itu menggunakan fungsi menyamarkan wajah dan yang dia bisa lihat hanyalah nama ID-nya, dia merasa bahwa orang ini adalah Dollar. Setelah menonton video itu dengan serius, Fang Mingquan cukup terkejut. "Memang, ini adalah Dollar. Bahkan di antara para evolver, dialah juara mutlaknya. Aku belum pernah melihat hal seperti ini."

Tanpa ragu, Fang Mingquan mengedit video itu menjadi versi yang lebih meyakinkan, siap menayangkannya selama acaranya berlangsung.

"Liu, atur topik hari ini untuk dipindahkan ke episode selanjutnya." Fang Mingquan menelpon asistennya.

Liu merasa heran tentang mengapa Fang Mingquan mendadak mengubah topiknya yang telah dipersiapkan selama hampir sebulan. Namun, Fang mingquan begitu populer belakangan ini sehingga bahkan pemimpin stasiun memanggil Fang Mingquan kakak dengan senyum lebar setiap kali dia melihat Fang Mingquan. Fang Mingquan benar-benar berkuasa untuk mengubah topik tanpa meminta persetujuan.

"Pak Fang Mingquan, topik apa yang akan menjadi fokus kita di episode ini?" Setelah mengaturnya, Liu bertanya pada Fang Mingquan.

"Dollar." Fang Mingquan hanya mengucapkan satu kata.

Fang Mingquan memutar video itu dalam acaranya dan mengumumkan kembalinya Dollar dengan kata-kata yang menggugah hati, yang menarik perhatian para evolver di Aliansi. Banyak orang mulai berdiskusi mengenai hal itu karena Fang Mingquan memiliki ratusan juta penonton.

"Benarkah? Apa dia benar-benar Dollar?"

"Namanya adalah Bunuh Dollar, itu terdengar lebih seperti musuhnya Dollar."

"Pukulannya begitu luar biasa. Bagaimana dia melakukannya?"

"Dolar begitu tampan, menghancurkan segalanya."

"Rajaku, kau akhirnya kembali. Terimalah kesetiaanku. Aku telah lama menunggumu."

"Raja apaan? Dia belum tentu mampu mengalahkan Lin Feng saat belum berevolusi. Apalagi dia kini di Tempat Suci Para Dewa Kedua. Dia belum lama berada di sana. Sekuat apa sih dirinya? Di sana banyak evolver yang bisa membunuhnya."

"Diam kau. Dollarku tak terkalahkan kemanapun dia pergi. Kau tahu apa sih?"

"Jangan terlalu menggebu-gebu. Sudah jelas apakah Dollar itu kuat atau tidak. Kau bisa lihat dari video itu kalau semua lawannya adalah bangsawan berdarah sakral, tetapi mereka semua dikalahkan oleh Dollar."

"Tepat sekali, kekuatan Rajaku tidak diragukan lagi."

"Duh, aku berharap bisa melihatnya bertarung lagi."

"Setelah menunggu begitu lama, aku bisa melihat Rajaku lagi."

"Dollar, aku ingin memiliki bayi darimu."

"Oh, kau pastilah laki-laki."

"Kita bahkan belum yakin apakah dia Dolar. Jangan terburu-buru."

"Ini serambi resmi, jadi kita semua bisa mengeceknya. Tampaknya dia telah bertarung cukup banyak."



Dengan ini, segerombolan besar orang membanjiri serambi resmi, dan banyak di antara mereka mencoba mengirimkan Dollar permintaan pertemanan.

Saat Han Sen masuk ke serambi itu lagi, dia mendengar suara pemberitahuan permintaan pertemanan berbunyi seperti alarm kebakaran.

Han Sen melihat ada puluhan juta permintaan pertemanan yang membuatnya benar-benar kaget. Dia tidak tahu apa yang terjadi.

Akan tetapi, tidak mungkin dia bisa mengecek semua permintaan itu, jadi dia terpaksa mengubah pengaturan privasinya untuk menolak setiap permintaan pertemanan. Dia juga memilih untuk tidak menerima permintaan pertemanan baru. Dan dunianya tiba-tiba menjadi sunyi senyap.

"Apa yang terjadi?" Han Sen melihat berita di Jaringan Langit dan menemukan apa yang terjadi. Dia merasa terkejut sekaligus terhibur. Disaat yang sama, dia merasa Fang Mingquan pastilah memiliki koneksi misterius dengannya sampai bisa mengetahui dia adalah Dollar dalam keadaan yang sedemikian rupa.

Han Sen tidak berminat untuk menjelaskan dan memilih pertarungan acak. Saat dia memasuki pertarungan, para pengamat di ruangannya melampaui batas. Ada begitu banyak orang menunggu untuk menonton pertarungannya dan mereka semua mengklik pada waktu yang bersamaan. Beberapa telah memasuki ruangan, sementara beberapa diberitahu bahwa ruangan telah penuh.