Chapter 459 - Penampungan Abnormal

Dengan seseorang yang memulainya, lebih banyak lagi yang berdiri untuk membatalkan kontrak dan meninggalkan Komplotan Dewi.

Tidak banyak yang percaya Han Sen benar-benar bisa menaklukkan penampungan roh. Begitu banyak makhluk mutan di penampungan roh, dan sebuah roh bangsawan yang pada dasarnya abadi. Mereka semuanya adalah masalah besar.

Sebelum menghancurkan batu roh mereka, para roh hampir abadi di penampungan mereka. Selain itu, tidak ada yang tahu berapa banyak makhluk mutan dan primitif di sana. Komplotan Dewi berjumlah dua ratus orang, dan banyak di antaranya masih kekurangan jumlah poin geno primitif mereka. Mereka bahkan tidak bisa menghadapi makhluk primitif satu lawan satu. Penampungan roh jelas tujuan yang terlalu besar.

Komplotan Dewi yang memiliki dua ratus orang kehilangan setengah anggotanya dengan cepat. Hanya sekitar tiga puluhan orang yang tinggal.

Han Sen sepenuhnya siap dari awal. Namun, dia tidak menyangka akan kehilangan begitu banyak anggota. Sekilas, kebanyakan orang yang tinggal adalah muda-mudi seperti Xu You. Hanya sedikit dari mereka yang lebih tua.

Yang mengejutkan Han Sen, pria paruh baya yang pernah melemparkan komen sarkastik padanya masih di dalam tim dan tidak memilih untuk pergi.

Han Sen masih ingat namanya adalah Zheng Guoxiong. Dia datang di Tempat Suci Para Dewa Kedua dua puluh tahun yang lalu sebagai evolver sakral. Namun, dia tidak menyangka akan berakhir di tempat payah ini. Selama dua dekade, dia tidak melakukan apa pun. Saat Han Sen mendirikan Komplotan Dewi, dia bergabung dalam komplotan tetapi tidak menunjukkan kinerja yang mengesankan.

"Saudaraku, apa kita masih akan pergi menaklukkan penampungan roh?" Zhu Ting juga tidak pergi. Dia melirik orang-orang yang tersisa dan berbisik pada Han Sen.

"Tentu saja, aku bilang kita akan pergi besok. Itu tidak akan berubah. Kembalilah dan bersiap-siap. Kumpul di sini besok jam 6.30 pagi." Han Sen meminta semuanya kembali.

Alasan dia ingin menunggu sampai besok dan tidak segera pergi adalah dia ingin mengetes orang-orang yang tersisa ini. Mungkin mereka bergairah dan termotivasi saat ini. Namun, setelah mempertimbangkannya sepanjang malam, jika mereka masih berani pergi, maka itu berarti mereka benar-benar berlian yang perlu diasah.

Tidak mungkin orang-orang ini tahu Han Sen tidak peduli seberapa banyak orang yang ikut. Selama dia dan Zero ada, mereka bisa menaklukkan penampungan roh sendirian. Alasan dia membawa orang-orang kesana adalah untuk memilih orang-orang yang berbakat. Lagi pula, harus ada orang yang mengoperasikan penampungan setelah mereka menaklukkannya.

"Apa kau benar-benar membawa orang-orang ini untuk menaklukkan penampungan roh?" Setelah semuanya pergi, Yang Manli bertanya pada Han Sen dengan serius.

"Apa lagi? Kau juga tidak yakin aku bisa menaklukkan penampungan roh?" Han Sen menatap Yang Manli sambil tersenyum.

Menilai dari kekuatan saja, itu memang sulit." Yang Manli bukanlah wanita yang mudah dipengaruhi orang lain, dan jawabannya jujur.

"Jadi, kau akan pergi atau tidak?" Han Sen lanjut bertanya.

"Ya." Yang Manli menjawab tegas.

"Kalau begitu kembalilah dan bersiap-siap. Kita akan pergi besok pagi," Han Sen tersenyum dan berkata.

Keesokan paginya, mereka kehilangan beberapa orang. Akhirnya, termasuk Yang Manli, Paman Qing, dan Zhu Ting, mereka berjumlah dua puluh orang.

"Ayo berangkat." Han Sen tidak bertele-tele dan memerintahkan semuanya untuk bergegas menuju gunung besar ke tempat penampungan roh berada.

Saat sekelompok orang itu pergi, banyak orang yang menonton mereka. Mereka semua merasa Han Sen pasti sudah gila. Apa bedanya bunuh diri dengan membawa sedikit orang untuk menaklukkan penampungan roh?

Meskipun paman Qing adalah petarung terkuat di tim Han Sen, dia hanya bisa melawan satu makhluk mutan tidak peduli betapa kuatnya dia.

Bahkan jika Han Sen mampu menghadapi satu atau dua makhluk mutan, apa yang bisa dilakukan orang-orang lainnya? Sebagian besar dari mereka adalah pemuda yang belum cukup lama tinggal di Tempat Suci Para Dewa Kedua. Selain itu, kebanyakan dari mereka hanyalah evolver mutan. Hanya satu atau dua yang merupakan evolver berdarah sakral. Di sana bahkan ada tiga pemuda yang merupakan evolver primitif.

Tidak ada yang percaya dua puluh orang itu bisa menaklukan penampungan roh. Semuanya yakin mereka sudah gila.

Menyaksikan para pemuda mengikuti Han Sen, banyak orang yang menunjukkan rasa kasihan.

Tentu saja, banyak orang yang senang menyaksikan keberangkatan mereka. Mereka bahkan berpikir, datang dari keluarga terpandang dengan terhormat dari Grup Bintang, Han Sen menjadi angkuh. Dia layak mati di penampungan roh. Sungguh disayangkan mereka akan kehilangan orang baik seperti Paman Qing dan para pemuda itu.

Orang dengan sifat yang lebih buruk bahkan berharap Han Sen mati di sana dan berharap Yang Manli dan Zero kembali dengan selamat, jadi mereka berkesempatan mendapatkan para gadis itu.

Dua puluh orang bergegas menuju penampungan roh di tengah salju lebat dan segera menghilang di hamparan salju tebal. Banyak orang berpikir sangatlah mungkin mereka akan pergi selamanya.

Bahkan banyak pemuda di dalam kelompok yang merasa pesimis terhadap pertempuran itu. Namun, karena hasrat mereka, mereka ingin mempertaruhkan semuanya, dan mungkin ada masa depan bagi mereka.

Akan tetapi, meskipun begitu mereka merasa cemas. Lagi pula, itu adalah penampungan roh bangsawan. Mereka belum pernah ke penampungan pengawal ataupun ksatria sebelumnya. Ini adalah ekspedisi pertama mereka, dan target mereka adalah penampungan bangsawan. Sangatlah wajar jika mereka gugup.

Semakin mereka mendekat ke gunung salju, semakin mereka terlihat gugup. Bahkan Paman Qing memasang wajah serius.

Paman Qing tahu pasti Han Sen bukanlah pria bodoh. Akan tetapi, di matanya, mereka tidaklah cukup untuk menaklukkan penampungan roh. Jika Han Sen tidak memiliki rencana cadangan, mereka akan mengambil resiko besar. Akan sulit bagi mereka untuk lari dari kematian.

Akan tetapi, karena kepercayaan mutlak terhadap Han Jingzhi, Paman Qing tidak ingin berhenti.

"Kau kedinginan?" Dalam butiran salju yang berhembus, Han Sen menggenggam tangan Zero dan menghangatkannya dengan nafasnya.

"Tidak." Zero menggeleng pelan.

Han Sen lalu teringat bahwa Zero bahkan memiliki fisik yang lebih baik darinya. Tidak mungkin dia takut akan cuaca seperti ini.

"Ini adalah penampungan roh. Apa kita benar-benar akan naik ke sana?" Zhu Ting menatap gunung besar di hadapan mereka dan bertanya lagi.

"Tentu." Han Sen menyuruh singa emas untuk melangkah ke gunung besar terlebih dahulu.

Orang-orang lainnya saling berpandangan dan mereka semua mengikuti Han Sen ke atas bukit. Banyak dari mereka berjalan dengan kaku tanpa ekspresi di wajah mereka, menatap penampungan roh yang seperti kastil tua.

Penampungan roh begitu sunyi. Kecuali suara salju yang turun, tidak ada suara sama sekali di sana. Penampungan itu tampak seperti kastil tak bernyawa tanpa penghuni.

Paman Qing, Zhu Ting, dan Yang Manli pun mengerutkan dahi. Ini jelas cukup abnormal. Para makhluk dan roh seharusnya menyadari keberadaan mereka sejak tadi. Namun, tidak ada suara sama sekali. Gerbang penampungan terbuka, tetapi tidak ada makhluk yang keluar, yang jelas tampak ganjil.