Chapter 403 - Kucing Sembilan Nyawa

Karena alasan tertentu, tubuh Ning Yue bergetar saat ditatap oleh jiwa binatang jelek itu. Jiwanya seolah-olah bergemetar.

Tanpa ragu, Ning Yue memutar pedangnya dan menancapkannya pada dadanya sendiri, berusaha untuk bunuh diri.

"Grrr!" Jiwa binatang jelek itu membuka mulutnya. Tiba-tiba, Ning Yue kehilangan keseimbangan tubuh. Dia melebarkan tangannya dan pedangnya terjatuh ke tanah.

Melihat wajah Ning Yue yang pucat pasi, Han Sen berkata dengan perlahan, "Aku sudah memberitahumu bahwa tidak mudah untuk mati. Jawab beberapa pertanyaan, maka aku mungkin akan membiarkanmu mati."

"Jiwa binatang apa itu?" Ning Yue batuk tetapi tidak menjawab pertanyaan Han Sen.

"Pencabik air, jiwa binatang parasit," Han Sen berkata.

Han Sen sudah berusaha mencari informasi tentang parasit jiwa binatang di dalam Jaringan Langit, tetapi dia tidak berhasil menemukannya. Setelah melakukan banyak pengujian, dia akhirnya memahami bagaimana parasit jiwa binatang ini digunakan.

Pencabik air ini dapat tinggal di makhluk apapun maupun manusia dan menumpang pada kehidupan nya. Pada saat ini, hidup Ning Yue bukan lagi miliknya sendiri karena pencabik air juga dapat mengendalikan tubuhnya. Berapa besar kendalinya tergantung pada kekuatan jiwa binatang dan inangnya.

Tidak diragukan lagi bahwa pencabik air adalah jiwa binatang super yang jauh lebih kuat daripada Ning Yue. Oleh karena itu, pencabik air secara alami dapat mendapatkan prioritas untuk mengendalikan tubuh Ning Yue.

Gerakan Ning Yue dan bahkan pemikirannya dapat dirasakan oleh pencabik air dan mengirimkannya pada Han Sen. Oleh karena itu, Han Sen dapat mengetahui sebagian pemikiran Ning Yue.

Jiwa binatang parasit juga memiliki kelemahan. Jika kekuatannya lebih lemah daripada inang, dia akan sebaliknya dikendalikan oleh inang.

Tentu saja jika inang lebih kuat daripada parasit, atau sama kuat dengan parasit jiwa binatang pada awalnya, sulit bagi parasit jiwa binatang untuk tinggal di dalam inang jika inang menolaknya.

Setelah menetap, jiwa binatang parasit akan mulai menyerap tenaga dari tubuh inang. Semakin kuat Ning Yue, pencabik air juga akan tumbuh bersamanya. Sulit bagi Ning Yue untuk melepaskan diri dari pencabik air.

Dalam Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama, Han Sen merasa tidak ada orang yang lebih kuat daripada sebuah jiwa binatang super, maka parasit akan selalu dapat tinggal di inang, kecuali inang itu adalah makhluk super. Sejauh ini, dalam Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama, tidak ada orang seperti itu, Han Sen sendiri bahkan belum memaksimalkan poin geno super.

Han Sen melayangkan beberapa pertanyaan, tetapi Ning Yue sama sekali tidak menjawabnya. Menggunakan pencabik air, Han Sen hanya mendapatkan informasi yang terbatas. Ning Yue masih sangat kuat.

Pria yang sangat tangguh. Tekad kuatnya sangat mengesankan. Han Sen menatap Ning Yue dan melihat langsung ke matanya.

"Bunuh aku. Kau tidak mungkin mendapatkan apapun yang kau inginkan dariku," Ning Yue berkata dengan tenang.

"Ning Yue, apakah kau mengenali ini?" Han Sen menyadari bahwa pertanyaan biasa tidak dapat menggoyahkan tekad Ning Yue. Dia berpikir, mengeluarkan liontin kristal merah yang terlihat seperti seekor kucing atau rubah, dan menunjukkannya pada Ning Yue.

Saat Ning Yue melihat liontin itu, raut wajahnya tiba-tiba berubah. Berdasarkan pikiran Ning Yue yang dibaca oleh pencabik air, Han Sen mendengar seruan yang gila, "Kucing sembilan nyawa… Bagaimana mungkin itu adalah kucing sembilan nyawa…"

"Mungkin… Aku telah menyelidiki latar belakangmu… Tidak mungkin kau adalah keturunan Instruktur Han.." Melihat liontin merah di tangan Han Sen, Ning Yue berbicara.

"Mengapa tidak mungkin?" Melihat kewaspadaan Ning Yue sudah menurun, Han Sen segera bertanya.

Ning Yue tampaknya tertegun dengan pertanyaan Han Sen. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba tergagap, "Iya, kau seharusnya adalah keturunannya…Iya, kau adalah.. Kalau tidak, kau tidak akan begitu kuat.. Dan bagaimana mungkin kau.."

Ning Yue tiba-tiba menatap Han Sen dengan tatapan yang kacau, "Jika kau menunjukkan kucing sembilan nyawa lebih awal, kita tidak akan berakhir seperti ini. Instruktur Han adalah penolong keluarga Ning. Jika sebelumnya aku tahu bahwa kau adalah keturunannya, aku bahkan tidak berani untuk melawanmu."

Han Sen mendengus dan berkata, "Walaupun dia telah menolong keluarga Ning, itu sudah lama berlalu. Jika aku tidak memiliki kekuatan untuk melindungi diri, aku rasa kau tidak keberatan untuk membunuhku."

Ning Yue menggelangkan kepalanya dan berkata, "Dalam keluarga kami diperintahkan kalau kami bertemu dengan keturunan dari Instruktur Han, kami harus memperlakukan orang itu sebagai penolong kami. Keluarga Ning sangat menghormatimu…"

Han Sen sangat terkejut. Dia dapat merasakan apa yang dipikirkan oleh Ning Yue dengan pencabik air. Han Sen tahu bahwa Ning Yue mengatakan hal yang sebenarnya. Namun, Han Sen tidak bertanya mengapa keluarga Ning tidak berani tidak menghormati keturunan dari Instruktur Han. Jika dia menanyakan hal itu, Ning Yue mungkin akan bertanya apakah dia sungguh-sungguh memiliki relasi dengan Intruktur Han. Kalau demikian, Han Sen tidak dapat memperoleh lebih banyak informasi darinya.

Dan Han Sen tidak yakin apakah dia benar-benar berelasi dengan Instruktur Han. Bagaimanapun juga, semuanya agak aneh. Dengan kekuatan keluarga Ning, tidak mungkin mereka tidak akan menemukan bahwa kakek buyut Han Sen adalah orang yang sama dengan Han Jingzhi, Instruktur Han. Han Sen sendiri juga berpikir apakah mereka berdua adalah orang yang sama. Lagipula, usia mereka tampaknya tidak sama.

Ketika Han Sen berpikir harus bertanya apa, Ning Yue tersenyum masam dan melanjutkan berkata, "Jika aku tahu kau berhubungan dengan Instruktur Han, aku tidak akan berusaha begitu keras dan kehilangan begitu banyak orang hebat yang telah dibina keluarga Ning. Sangat mudah memprediksi bahwa seseorang dari keluarga Han sanggup membunuh makhluk-mahkluk kuat ini…"

"Tampaknya kamu mengetahui banyak hal yang terjadi pada pada lampau," Han Sen merespon. Dia berharap Ning Yue akan terus berbicara. Seseorang seperti Ning Yue, jika dia tidak ingin memberitahumu sesuatu, kau tidak akan berhasil memperoleh sepatah kata darinya walaupun kau harus membunuhnya.

"Orang-orang tua dalam keluargaku merasa enggan membicarakan apa yang terjadi di masa lampau. Aku tidak tahu banyak, tetapi karena Instruktur Han adalah penolong nenek moyangku, kami mendapatkan perintah dalam keluarga yang diturunkan dari generasi sebelumnya agar tidak melupakan bantuan ini. Hanya itu alasan yang aku ketahui." Ning Yue menghela nafas dan berkata, "Aku telah mendengar banyak perbuatan baik yang dilakukan oleh Instruktur Han sejak aku masih kecil. Aku selalu ingin menjadi seseorang sepertinya dan membalas kebaikannya. Aku tidak pernah menduga akan berantagonis dengan keturunannya sebelum aku sempat berterima kasih pada keluarga Han."

"Oh? Ceritakan padaku, apa yang dikatakan keluarga Ning tentangnya?" Han Sen bertanya, berusaha untuk menggali lebih banyak tentang masa lalu.

Ning Yue tidak berusaha untuk menyembunyikan sesuatu dan mulai berbicara. Namun, perbuatan baik Instruktur Han yang dibicarakan Ning Yue membuat Han Sen merasa sangat terkejut. Dia tidak percaya bahwa dia memiliki kakek buyut seperti ini.