Chapter 344 - Apakah Dia Adalah Mesin

Melihat semua orang menatapnya dan mendengar perkataan Fang Guotao, Han Sen membeku.

Walaupun dia tidak tertarik dengan Kemurnian Primitif, Fang Guotao diundang oleh sekolah dan tidak pernah menyinggungnya, jadi dia memutuskan untuk tidak mempermalukan Fang Guotao.

Dengan enggan, Han Sen berjalan menuju Fang Gaotao.

"Siapa namamu…" Fang Guotao mengulangi proses yang sama dan bertanya pertanyaan yang sama.

Han Sen menjawab semuanya dan hanya ingin kembali ke latihannya secepat mungkin.

Fang Guotao menanyakan tingkat yang dapat dilewati Han Sen pada pelatih gravitasi, dan Han Sen menjawab 13,0. Fang Guotao berkata bahwa dia dapat meningkatkan tingkat Han Sen ke tingkat 14,0.

Han Sen melakukan segalanya yang dia katakan dan memang melewati tes 14,0.

Fang Guotao berharap mendengar suara tepuk tangan, tetapi tidak ada suara sama sekali. Semua murid melemparkan pandangan yang aneh pada dirinya, tetapi Fang Guotao tidak mengetahui apa yang terjadi. Dia hampir berpikir bahwa celananya terbuka, dan melihat ke bawah namun tidak menemukan ada yang tidak beres.

Fang Guotao merasa heran. Sebagai seorang evolver, dia tidak terlalu memperhatikan sekolah militer, apalagi murid sekolah militer. Dia tidak mungkin mengetahui betapa terkenalnya Han Sen.

Ketika Han Sen berkata 13,0, semua teman sekolahnya sudah merasa takjub. Ketika dia melewati tes 14,0, mereka hampir ingin meluapkan tawanya.

Mereka hanya memiliki satu pemikiran: Apakah jenius adalah mesin?

Walaupun mereka tidak mengetahui berapa tepatnya indeks kebugaran Han Sen, mereka mengetahui bahwa Han Sen mengalahkan Jing Jiya yang indeks kebugarannya lebih dari 15.

Tidak mungkin Han Sen lebih lemah dari 15.

Han Sen hanya mencoba untuk menyelesaikannya secepat mungkin, sedangkan di mata yang lain, dia jelas adalah mesin. Ketika Han Sen bersiap-siap untuk melangkah turun, salah seorang penonton berteriak, "Jenius, kau harus lebih profesional jika kau adalah mesin. Kau dapat lolos tes 14,0 dengan satu tangan. Bagaimana dengan kemajuan seperti itu?"

"Ha, ha, kakak, kau pasti bercanda."

"Ini jelas adalah penipuan, ha, ha, ha."

"Ini tidak benar, jenius."

"Ayo lakukan sekali lagi, jenius."



Para murid tidak melepaskan Han Sen dengan mudah. Kesempatan langka untuk dapat melihat penampilan Han Sen, dan mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Melihat reaksi para penonton, Fang Guotao menjadi cemas. Walaupun Kemurnian Primitif efektif, tergantung pada siapa penggunanya. Han Sen selama ini hanya berpura-pura, sedangkan Fang Guotao tidak dapat mengetahui bahwa dia hanya memalsukannya. Kenyataan bahwa Han Sen dapat mengendalikan kekuatannya dengan sangat baik menunjukkan bahwa Han Sen memiliki rasa percaya diri dan kemampuan yang kuat.

Bagi mereka yang percaya diri, Kemurnian Primitif kurang efektif. Bagi seseorang seperti Han Sen, Kemurnian Primitif pada dasarnya tidak berfungsi sama sekali.

Fang Guotao sangat menyesal telah memanggil orang ini. Bagaimana mungkin dia mengetahui hal ini akan terjadi?

"Profesor, lakukan sekali lagi. Jika kau dapat membantu Han Sen meningkat 1,0, maka aku akan percaya padamu sepenuhnya."



Semua murid menimbulkan kehebohan. Fang Guotao menatap Han Sen, dan Han Sen melemparkan pandangan pada Fang Guotao.

Fang Guotao berjalan menghampiri Han Sen, menepuk pundaknya, dan berkata dengan akrab, "Han Sen, tampaknya kau adalah sosok yang populer dalam Elang Hitam?"

Sementara berkata demikian, Fang Guotao memeluk Han Sen. Ketika Han Sen berpikir mengapa Fang Gaotao menjadi begitu akrab, dia mendengar bisikan Fang di kupingnya, "Tolong, palsukan lagi. Aku akan memberimu imbalan."

"Bagaimana?" Han Sen berbisik.

Karena Han Sen telah memalsukannya sekali, Fang Guotao pikir dia akan mencoba peruntungannya. Dia merasa terkejut, Han Sen menerimanya.

Fang Guotao merasa sangat senang dan berbisik, "Apapun yang kau inginkan. Aku berjanji."

"Ok." Han Sen mengangguk. Fang Guotao adalah tamu sekolah dan telah menjanjikan manfaat baginya, maka Han Sen tidak perlu mempermalukannya di depan umum.

Selain itu, Kemurnian Primitif cukup membantu kepercayaan diri seseorang dan tidak berbahaya, oleh karena itu Kemurnian Primitif sangat populer. Kalau tidak, Persekutuan juga tidak akan mengeluarkan izin untuk peredarannya dan pimpinan Elang Hitam tidak akan mengundang Fang Guotao sebagai pembicara tamu.

Mendapatkan persetujuan dari Han Sen, Fang Guotao merasa senang dan melepaskan Han Sen dengan alami. Dia berkata pada Han Sen dengan nada memerintah, "Han Sen, jujurlah kepadaku, kamu berada pada tingkat berapa? Aku sangat yakin dengan Kemurnian Primitif akan membantumu."

Han Sen mengikuti permainannya dan meningkatkan tingkatnya. Dia tidak yakin apakah teman-teman sekolahnya akan percaya, tetapi dia telah melakukan yang terbaik.

Untungnya, teman-teman sekolahnya merasa puas dengan 16,0 yang ditunjukkan Han Sen.

Setelah menyelesaikan ceramahnya, Fang Guotao berbicara pada Han Sen melalui jaringan komunikasi dan memintanya untuk bertemu dalam ruang pribadi di kantin kampus.

Han Sen pada awalnya tidak menginginkan apapun dari Fang Guotao, jadi dia bahkan tidak memberikan Fang Guotao nomornya. Namun, Fang entah bagaimana caranya mendapatkan kontaknya dan memaksa Han Sen untuk menemuinya. Han Sen akhirnya harus pergi.

Setelah tiba di ruang pribadi, Fang Guotao segera menarik tangan Han Sen dan memesan makanan dan minuman yang termahal dalam kampus.

"Terima kasih banyak, Han Sen…Kalau tidak, aku tidak tahu bagaimana menyelamatkan hariku…" Han Sen merasa terkejut karena Fang Guotao tidak terlihat seperti seorang pakar seperti sebelumnya. Han Sen bahkan merasa ragu apakah Fang Guotao benar-benar adalah pencipta Kemurnian Primitif.

Orang yang dapat menciptakan Kemurnian Primitif seharusnya adalah seseorang dengan pikiran yang kuat. Namun, Fang Guotao terlihat seperti seniman penipu.