Chapter 205. BAB 203

Name:Di Paksa Menikah Author:Sifa
Tidak berapa lama kemudian dokter Remon datang dan segera memeriksa Intan. Setelah dipastikan semuanya baik-baik saja, dokter pun melepas semua alat yang yang selama ini dipasangkan pada tubuh Intan agar bisa bertahan hidup. Intan menatap Ricko yang kini tengah menatapnya. Mata mereka pun bertemu.

“Mas … “ ucap Intan dengan lirih. Itulah kata yang diucapkan Intan pertama kalinya setelah 18 bulan koma. Ricko pun tersenyum dan bibirnya bergetar. Ia menangis haru melihat istrinya kini telah sadar dari komanya.

Intan pun menangis melihat Ricko yang kurus, berewok dan tidak terurus. Setelah itu ia melihat Ricki dan Ricka yang menatapnya dengan malu-malu dan takut bersembunyi di belakang Ricko. Ricko pun menggandeng tangan mereka lalu menaikkan mereka ke atas tempat tidur di sisi kiri dan kanan Intan.

“Ini mama,” ucap Ricko. Ricki dan Ricka pun memandang Intan lalu memanggilnya “mama” bersamaan. Intan pun menangis mendengar anaknya memanggilnya “mama”. Ia merasa sangat bahagia.

***

Enam bulan kemudian

Ricko sudah memakai kemejanya lalu berjongkok di depan Intan yang duduk di tepi tempat tidur. Intan memasang dasi di leher Ricko seperti dulu dengan tersenyum. Ricko mendekat hendak mencium bibir Intan, tiba-tiba Ricki dan Ricka masuk ke dalam kamar mereka.

“Mama!” seru mereka serempak lalu menghambur ke Intan dan memeluknya.

“Ayo cepat!” ajak mereka seraya menarik tangan Intan masing-masing di tangan kiri dan kanan Intan.

“Iya … iya … “ ucap Intan seraya berdiri lalu mengikuti kedua anaknya. Ricko mencebikkan bibirnya karena kedua anaknya mengabaikannya. Kemudian ia tersenyum karena kini ia merasa bahagia. Ia bisa melihat senyum dan tawa istrinya seperti dulu lagi. Apalagi dengan si kembar yang kini sudah berusia dua tahun.

Mereka berempat pun masuk ke dalam mobil lalu menuju hotel milik Ricko. Di hotel itu akan diadakan pesta ulang tahun si kembar yang kedua tahun. Semua orang sudah hadir di sana. Pak Bambang, bu Sofi, pak Ramli, bu romlah, Johan, Sita, Romi, Reyhan, Tia, Gibran, para pegawai, para pembantu, dan semua klien Ricko.

Semua orang menyambut kedatangan Ricko, Intan, dan si kembar. Termasuk Melly yang kini sudah jadian dengan Adit, Vina yang jadian dengan Rudy ( karyawan WO yang mengurus pernikahan Ricko dulu, kini mengurus pernikahan Romi dan Sita), Dina yang akhirnya jadian dengan Ali. Rena? Tetap jomlo. Wkwkwk.

Pesta ulang tahun Ricka dan Ricki kali ini diadakan Ricko dengan besar-besaran di aula hotel. Sekaligus ia mengadakan syukuran atas sadarnya Intan dari koma. Setelah semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Ricki dan Ricka pun meniup lilin kue ulang tahun mereka masing-masing dengan bantuan Ricko dan Intan. Semua orang bertepuk tangan dengan riuh. Intan menitikkan air matanya karena terlalu bahagia. Ia merasa sangat bahagia yang tiada tara. Ia pun mencium pipi Ricki dan Ricka bergantian lalu memeluk mereka di sisi kanan dan kirinya. Begitu juga dengan Ricko memeluk mereka bertiga.

Setelah acara pesta ulang tahun selesai, Ricko mengajak Intan dan si kembar naik ke atap hotel. Di sana sudah ada sebuah helikopter baru beserta dengan pilotnya. Ricko menepati janjinya untuk membeli helikopter untuk Intan. (Ingat ya pemirsa “beli” bukan “nyewa” lagi. Hahaha). Ricko mengajak mereka naik helikopter itu dan terbang ke Bali.

Sementara itu Rossa di rumahnya duduk di atas kursi roda sedang menonton televisi acara ulang tahun Ricka dan Ricki. Karena diadakan besar-besaran, sehingga banyak stasiun televisi yang meliput acara itu dan menyiarkannya secara langsung. Rossa merasa geram dan marah. Ia pun menjerit histeris dengan memegangi kedua sisi kepalanya. Kecelakaan dengan Ricko 2 tahun yang lalu membuat cacat pada kakinya.

***

TAMAT

INFO PENTING!

Kalau kamu suka dengan karya ini, dukung penulis di karya karsa. com/sifa (hilangkan spasinya). Dukungan dimulai dari 5 ribu. Beri apresiasi pada penulis supaya tetap semangat menulis dan menciptakan karya-karya yang lebih baik.

Di Paksa Menikah season 2 (DIPAKSA MENIKAH LAGI) rilis di GOOGLE. Ketik KARYA KARSA. COM/SIFA(hilangkan spasinya)..

. ;Info Penting!.

. ;Di Paksa Menikah Season 2 terbit di Google. Ketik Karya karsa. com/sifa(hilangkan spasinya).

. ;Season 2 publish di Google. Ketik karya karsa. com/sifa(hilangkan spasinya)