Chapter 59 BAB 59

Name:Di Paksa Menikah Author:Sifa
Sesampainya Ricko di rumah, suasana rumah sangat sepi. Ricko pun langsung naik ke atas dan masuk ke kamarnya. Ia melihat Intan sedang tertidur lelap.

Ricko duduk di tepi ranjang sambil melonggarkan dasinya. Intan yang merasakan kehadiran Ricko segera terbangun dan memeluk Ricko dari belakang. Ricko yang tiba - tiba di peluk tentu saja merasa kaget. Tidak biasanya Intan berinisiatif memeluk duluan.

"Mas Ricko udah dari tadi pulangnya?" Tanya Intan dengan suara serak khas bangun tidur.

"Enggak. Baru saja. Kenapa?" Tanya Ricko sambil melepas kancing lengan kemejanya.

"Aku kangen. Sini biar aku bantu lepasin Mas." Ujar Intan sambil memposisikan tubuhnya menghadap Ricko lalu melepas kancing kemeja Ricko satu persatu dan melepas kemeja itu. Setelah itu Intan mendorong tubuh Ricko hingga telentang. Intan tengkurang di atas tubuh Ricko.

"Kamu kenapa tiba - tiba agresif gini?" Tanya Ricko heran. Ini pertama kalinya Intan seperti ini. Biasanya Ricko yang mendominasi.

"Aku sedang ingin. Ayo kita bermain." Ujar Intan sambil memandang wajah Ricko. Ricko benar - benar tidak percaya Intan mengajaknya bercinta duluan.

Tanpa menunggu jawaban dari Ricko, Intan melepas pakaian Ricko satu per satu hingga telanjang. Ricko hanya tersenyum menahan tawa dengan kelakuan istrinya yang tiba - tiba meminta duluan. Dan akhirnya kali ini Intan memperkosa Ricko dan mempraktekkan apa yang ia lihat di film dewasa tadi siang hingga mereka sama - sama mencapai pelepasan yang nikmat. Setelah itu mereka mandi bersama karena hari sudah hampir petang.

Malam hari saat Intan sedang tidur, Ricko bangun dan keluar kamarnya menuju ruang kerjanya. Ia menyalakan laptopnya dan melihat rekaman CCTV di rumahnya. Ia ingin tahu siapa saja teman Intan yang datang. Ia tidak mau Intan mengundang teman laki - laki ke rumahnya. Ia juga penasaran apa yang terjadi tadi siang sehingga Intan berubah menjadi agresif dan memperkosanya.

Ricko melihat Intan berkumpul dengan teman - temannya di ruang tengah. Mereka berbincang - bincang sambil makan dan minum. Setelah itu salah satu teman Intan mengeluarkan laptop dan menyalakannya. Mereka melihat video di laptop itu dengan gelisah. Ricko pun semakin penasaran. Ia memperbesar tampilan rekaman di laptopnya dan tampaklah video apa yang mereka tonton. Ricko tersenyum nakal dan menahan tawa dengan kelakuan Intan dan teman - temannya. Ia tidak menyangka istrinya dan teman - temannya menonton film dewasa di rumahnya. Mungkin mereka mengira rumah itu sepi dan tidak ada orang. Tapi mereka lupa bahwa di rumah itu banyak CCTV di setiap sudut ruangan.

Akhirnya Ricko juga mengintip video yang mereka tonton melalui rekaman CCTV nya. Juniornya menjadi tegang dan meronta minta masuk ke dalam sarangnya. Ricko pun mematikan laptopnya dan kembali masuk ke dalam kamarnya.

Ia membuka kancing piyama Intan satu per satu hingga terbuka semua. Tampaklah kedua gunung kembar Intan tanpa bra. Ricko segera melumat puncaknya hingga Intan melenguh dan akhirnya terbangun.

"Mas Ricko mau ngapain?" Tanya Intan saat membuka matanya. Ia melihat Ricko sedang menciumi dadanya.

"Mengulangi yang tadi sore. Bukankah kamu menyukainya?" Jawab Ricko. Wajah Intan memerah. Ia sangat malu dengan kelakuannya yang sangat agresif tadi sore. Tapi mau bagaimana lagi, ia sudah sangat bernafsu setelah melihat video di laptop Vina tadi siang. Begitu juga dengan Ricko sekarang. Setelah melihat video yang Intan tonton bersama teman - temannya tadi siang. Kini ia juga sangat bernafsu menjamah tubuh Intan. Akhirnya kejadian tadi sore pun terulang kembali tapi kali ini Ricko yang memulainya.